PART 35

4K 91 0
                                    

Gak berasa gue udah kerja 2 minggu disini, gue bener bener betah, gue dapet bos yang baik, gue gak usah mikirin makan dan tempat tinggal, dan yang paling bikin gue betah gue bisa puas mandangin anak boss yang luar biasa cantik. 

Sekilas tentang santi, tingginya sekitar 168cm, kulit putih, rambut panjang sebahu yang terus diurai agak bergelombang, gigi putih berjajar rapi, kalo dibandingin sama artis sekarang mungkin agak mirip raisa. Hehehe

Santi setiap hari dateng ke toko Jam 1 atau 2 siang, tergantung dari jam kuliah dia. Dia kuliah disalah satu univ. swasta di daerah Grogol jurusan Akuntansi. Anaknya ramah, baik kayak bapaknya gak sombong, gue suka bandingin sama bos ditoko deket tempat gue kerja, buset kalo marah semua flora dan fauna keluar, alhamdulillah gue punya bos yang baek.

Seminggu gue kerja, hari minggu gue libur karena toko tutup, gue cuma begong di toko, palingan ngobrol sama cecep, pak agus udah gak tau ngilang kemana. 

"Den, jalan yuk" ajak cecep

"Kemana? emang lo tau jalan cep" kata gue

"jalan aja, bosen disini terus, kalo jalan taulah dikit dikit" kata cecep

"mau naik apaan" tanya gue

"metromini aja, kita ke monas" katanya, kebetulan gue memang belum pernah ke monas.

"emang ada apaan disana" kata gue

"kalo pagi rame den, banyak orang lari" jawab cecep

"iya deh, gue mandi dulu ya" kata gue
Selesai mandi gue langsung ganti baju dan cabut. Kita jalan kaki ke depan, glodok yang biasanya rame sepi banget hari ini, cuma ada beberapa toko yang buka. Jalan juga belum terlalu macet. Kita langsung naek metromini, ternyata gak terlalu jauh dari glodok ke Monas, sekitar 10 menit sudah sampe.

Bener kata cecep, monas rame banget, dari segala usia, anak anak, remaja sampai ke orang tua juga ada. Kita cuma jalan aja, sambil merhatiin kanan kiri, banyak cewek cakep cakep disini. 

"Den liat tuh, cakep banget, gak kuat gue liatnya" kata cecep
Gue cuma senyum senyum aja dengernya, gue jawab dengan manggut manggut, pikiran gue malah ke oliv dan oca, gue kangen mereka, sudah berapa bulan gak ada kabar dari mereka. Sedang apa mereka disana.

Setelah beberapa puteran kita jalan, gue istirahat duduk persis dibawah monas. Gue cuma cengar cengir aja ngeliat tingkah cecep, kayaknya dia seneng banget disini. Sebenrnya gue udah bosen, tapi gue gak mau ganggu kesenengan cecep. 

Sekitar jam 10an kita balik, setelah sarapan sebentar disana.

"Gimana den, lo dapet gak cewek" kata cecep

"gak ada yang menarik cep" kata gue santai

"wah lo, jangan jangan gak suka cewek ya" katanya

"enak aja, gue normal cep" kata gue

"terus masa lo gak ada yang tertarik, perasaan cakep cakep disana tadi" katanya

"lagi gak kepikiran buat pacaran gue cep" kata gue

"gaya lo" kata cecep

Kita balik ke gudang, istirahat sebentar, terus tiduraaan sehariaaan.

Seninnya kita mulai aktifitas lagi, siangnya santi dateng, tapi gak seperti biasanya, mukanya lesu, dan cemberut. Gue cuma perhatiin aja, sepertinya dia lagi ada masalah.

"lo kenapa san, kayaknya lagi ada masalah" kata gue mencoba buka pembicaraan

"eh lo den, gapapa den, lagi bete aja" kata Santi

"ooo, iya deh, kalo ada masalah dan lo mau cerita ngomong aja, gue siap dengerin" kata gue senyum, dibales senyum oleh santi.

Gue kerja seperti biasa, setelah semuanya selesai, dan jam udah nunjukin waktunya tutup, kita beres beres , setelah semuanya selesai, santi nyamperin kami.

Perfect CoupleOù les histoires vivent. Découvrez maintenant