08

3.4K 233 0
                                    

Kris sekarang sedang berada di atap sekolah dia ingin menenangkan pikirannya. Tiba-tiba ponsel Kris berbunyi.
Kris mengambilnya dari dalam saku celananya lalu membukanya.

From:Sehun
Baiklah hyung aku akan menjaga Luhan, tapi tanpa kau suruhpun aku pasti akan menjaganya.
Jika kau ingin tau bagaimana keadaannya sekarang baiklah aku akan memberitahumu. Luhan dan aku sekarang berada ditaman dan Luhan dari tadi tidak pernah berhenti menangis aku sudah berusaha menenangkannya tapi dia tidak berhenti. Ini semua salahmu hyung. Aku berjanji jika hati Luhan hancur karena kau aku tidak akan  tinggal diam.

Ya Kris memang mengirim pesan kepada Sehun saat dia baru sampai diatap sekolah, dia mengirim agar Sehun menjaga Luhan dan memberitahu kepadanya kondisi Luhan sekarang karna Kris tidak bisa melihat keadaan Luhan, karna sekarang Luhan menghindar darinya. Setelah membaca pesan dari Sehun dia membelalakkan matanya pertama karena kondisi Luhan yang menangis jujur Kris sekarang ingin sekali berlari untuk menemui Luhan dan memeluknya tapi, apalah dayanya dia tidak bisa kesana bahkan jika dia kesana Luhan pasti akan tambah membencinya. Kedua Kris membaca pesan terakhir dari Sehun 'Aku berjanji jika hati Luhan hancur karena kau aku tidak akan tinggal diam' itulah pesan terakhir Sehun. Kris memang tau jika Sehun menyukai Luhan dari dulu tapi, Kris tidak akan pernah menyerahkan Luhan kepada Sehun.

To:Sehun
Sehun tolong bilang sama Luhan aku benar-benar minta maaf itu semua hanya lah salah faham dan itu semua tidak sengaja aku bersumpah hanya Luhan lah sekarang yang ada dihatiku dan Sehun aku mohon buatlah Luhan tenang jangan biarkan dia menangis aku tau kau menyukai Luhan tapi jangan pernah kau merebutnya dariku karna aku tidak akan pernah memberikan Luhan padamu.

Balas pesan Kris kepada Sehun, tanpa menunggu lama hp Kris berbunyi dan Kris lansung membukanya.

From:Sehun
Hyung aku juga tidak akan membiarkan Luhan menangis dan tenang Hyung aku tidak akan merebut Luhan darimu, walaupun aku mencintainya tapi tetap saja dia bukan milikku.

Setelah membaca pesan tersebut Kris lega dan membalasnya.

To:Sehun
Gomawo Sehun kau memang sahabatku yang baik.

From:Sehun
Ne, hyung.

Setelah pesan itu Kris lansung memasukkan ponselnya kedalam saku celananya dan beralih menatap kebawah dimana terlihat jalan kota yang ramai bahkan kota Seol juga terlihat dari atap gedung sekolah tersebut.
Tiba-tiba saja bayangan wajah Tao teringat oleh Kris.
'Tao? Sedang apa dia sekarang? Kenapa aku jadi merindukan dia?' batin Kris

Skip.

"Kyungie"

"Hm?"

"Baby Soo"

"Hm?"

"Chagi"

"Hm?"

"Sayang"

"Aish!! Ada apa Kai?" ucap Kyungsoo ketus.

"Kenapa kau marah-marah Chagi? Dan kenapa kamu melamun terus?" tanya Kai.

"Aku tidak melamun" jawab Kyungsoo.

"Jangan bohong padaku chagi" ucap Kai.

"Hah baiklah, aku sedang melamunkan Luhan" jawab Kyungsoo.

Nado Saranghae (EXO GS) > ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang