06

3.4K 248 18
                                    

Info!!
Pertama author mau minta maaf kepada readers semua atas kesalahan author.
Pada bagian 03 yang menarik baekhyun bukan Suho tapi Chen, sedangkan Suho disini sebagai oppa nya baekhyun.
Sekali lagi mianhae atas kesalahan author yak. Soalnya author juga manusia biasa yang tak lumput dari kesalahan hiks #abaikan.
Jika reader semua bingung, ngerti-ngerti ajalah yak soalnya author pun bingung *wkwkwk.
Gomawo:*

Kembali kecerita👇

Flasback

Kris mulai menaiki mobilnya untuk pergi kesekolah sebelum menghidupkan mesin mobil Kris sempat menelfon Luhan tapi tidak diangkat oleh Luhan, akhirnya Kris memutuskan untuk pergi kesekolah sendiri tidak menjemput Luhan karna Kris fikir pasti Luhan akan pergi dengan sepupunya baekhyun dan kyungsoo.

Kris mengemudikan mobilnya menuju sekolah saat dia melalui halte Kris tidak sengaja melihat seorang yeoja yang berseragam sekolah seperti dia.

Kris memutuskan untuk turun dari mobil dan menghampiri yeoja tersebut.

"ZiTao sedang apa disini?" tanya kris kepada yeoja yang dia lihat dihalte tersebut dan yeoja itu adalah Tao teman sekelas Kris.

"K-kris? A-aku sedang me-nunggu bus" jawab Tao gugup.

"Kamu bisa terlambat Zi" Kris.

"Tidak papa Kris aku sudah terbiasa" jawab Tao.

"Yasudah kajja pergi bersamaku" ajak kris sambil memegang tangan Tao

"Ti-tidak usah K-kris, a-aku bisa per-gi dengan bus, lagian ji-jika kamu pergi ke-se-kolah bersamaku ba-gaimana ji-jika Luhan melihatnya d-dia bisa m-marah kepadamu"

jawab Tao gugup tidak bisa menormalkan detak jantungnya karna tangannya sekarang sedang dipegang oleh Kris orang yang dicintainya.

"Luhan tidak akan marah Zi, Luhan orangnya baik aku yakin dia akan mengerti, kka!!"

Kris menarik tangan Tao dan menyuruh Tao masuk kedalam mobil, dan Tao hanya pasrah mengikuti Kris.

Sesampainya disekolah Kris lansung memarkirkan mobilnya dan membukakan pintu mobilnya untuk Tao.

Setelah Tao keluar dari mobil, Kris lansung merangkul bahu Tao yang memyebabkan jantung Tao tidak bisa berhenti berdetak.

"K-kenapa ka-kamu me-rang-kulku Kris?" tanya Tao gugup karna sekarang tubuhnya sangat dekat dengan Kris karena Kris merangkul bahunya.

"Tidak boleh?" tanya Kris yang masih dengan posisi merangkul bahu Tao.

"Ani, hanya saja jika Luhan lihat bagaimana? Dia bisa salah sangka" jawab Tao sambil melihat kesekeliling.

"Ani, luhan tidak akan marah dia tau kalau aku hanya mencintainya, dan aku merangkulmu karna aku sudah menganggapmu sebagai sahabatku Zi" jawab Kris.

Hati Tao terasa sakit saat mendengar Kris hanya menganggapnya sebagai sahabat, tapi Tao juga tidak boleh berharap lebih kepada Kris bagaimana pun juga Kris sudah mempunyai yeojachingu dan dia sangat mencintai yeojachingunya itu walaupun dia bukan Tao.

"Yasudah Zi lebih baik kita kekelas, kka!!" ajak Kris yang masih merangkul bahu Tao dan Tao hanya mengangguk menuruti kemauan Kris.

Tanpa Kris dan Tao sadari sedari tadi Luhan melihat mereka dari mereka keluar mobil dan Kris yang merangkul mesra bahu Tao, walaupu luhan tidak tau kalau itu hanyalah rangkulan karna kris sudah menganggap Tao sebagai sahabatnya.

Nado Saranghae (EXO GS) > ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang