Chapter 2

8K 343 5
                                    

Full Athalie pov
~•~•~•~•~•
Athalie pov
"Kamu berangkat nya bareng abang aja ya?" pinta bang Artha

"Ihhh..., bang Artha kalo misalnya aku ke sekolah dengan dandanan ala nerd trus turun dari mobil most wanted mau di bilang apa sama anak-anak? " ucap gue sambil memutar bola mata jengkel. Bang Artha termasuk most wanted boy di sekolah nya, twins gue yang satu ini emang ganteng banget, kalo aja bukan sodara udah gue pacarin kali.

"Hehehehe.. " bang Artha terkekeh denger jawaban gue.

"Trus kamu naik apa?" tanya bang Artha bingung

"Naik mobil aku lah, ntar aku parkirinnya di tempat khusus" jawab gue .

"Oh... " bang Artha cuman ber oh ria

Gue langsung jalan ke garasi dan ngendarain nitam kesayangan gue ke NH, nitam panggilan sayang gue buat mobil lamborghini hitam gue yang di dalem nya banyak hiasan domba nya (domba yang di film shaun the sheep gitu), kalo kalian kira gue suka warna hitam kalian salah besar, gue suka warna hijau mint. "kenapa mobilnya warna hitam trus dalemnya domba? " pasti diantara kalian para readers ada yang nanya kayak gitu kan (author sok tau) jadi gini gue ga suka warna mobil yang aneh-aneh jadi gue pilih warna hitam, dan kenapa dalemnya domba? Padahal domba ada warna hitam-hitam nya juga, menurut gue warna hijau ibarat rumput dan domba makanannya rumput jadi menurut gue ada hubungan antara domba sama hijau.

*Back to topic
Gue ngendarain nitam dengan kecepatan diatas rata-rata tanpa peduli sumpah serapah pengguna jalan lain.
Sampe sekolah gue ke arah tempat parkir khusus keluarga Nofrind sambil tengok kanan kiri takut ada yang ngeliat, setelah ngerasa aman gue langsung melesat dengan cepat.
Gue menuju ruang kepsek, banyak yang ngejek gue di sepanjang koridor kelas. Gue nundukin kepala gue pura pura takut, demi penyamaran gue. Gue udah tau semua ruangan yang ada di sini lewat video denah sekolah yang tadi malam dikasih sama daddy.

"Kok nerd bisa sekolah disini sih "

"Sekolah gara-gara beasiswa aja belagu"

"Makin banyak deh populasi nerd di sekolah ini"

"Siapin mental aja kalo ketemu gengnya Vita"

Gue dengerin ocehan sampah mereka semua dengan sabar, 'mereka belum tau aja gue siapa' kata gue dalem hati. Tapi gue bingung sama kalimat terakhir yang gue denger geng Vita? Siapa Vita? Udahlah ntar juga gue tau sendiri. Pas gue mau ngetok pintu ruang kepsek gue denger ada yang ngobrol dari dalem

"Yah, aku mobil yang keluaran terbaru itu dong " ucap seseorang perempuan seumuran gue dengan manja.

"Sayang kamu kan baru beli handphone sama mobil baru minggu kemaren kok minta beli mobil lagi sih? " jawab seorang bapak bapak kayaknya seumuran sama daddy. Hah? Baru beli minggu kemaren minta lagi? Boros banget nih orang.

"Tapi kan yah, kan ayah bisa minta uang ke yang punya sekolah ini lagi" ucap perempuan tadi, masih dengan nada manja. 'Lagi' maksudnya apaan nih. Gue langsung buka aplikasi rekaman di hp gue, dan mulai merekam karena gue udah mulai curiga.

"Hahaha..., iya nanti ayah coba buat minta uang lagi ke yang punya sekolah ini" jawab si bapak tadi sambil tertawa.

"Okey yah, makasih aku ke kelas dulu ya" ucap perempuan tadi. Gue langsung buru buru ngumpet dibalik tembok penyangga, setelah perempuan tadi pergi gue langsung ke ruang kepsek lagi.

Tok tok tok

"Ya, silahkan masuk" ucap bapak bapak yang tadi. Jadi dia kepsek toh.

"Maaf pak saya murid baru"ucap gue sambil nundukin kepala. Gue harus terbiasa nundukin kepala selama jadi nerd.

Fake Nerd Vs Most Wanted SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang