Special Chapter: Siwon POV II

630 63 16
                                    

Aku merasakan bumerang atas apa yang sudah kulakukan. Aku pikir skinship member hanya brothership dan fans hanya mengimajinasi mereka menjadi couple sebagai gurauan saja jadi aku melakukan hal yang sama dan ketika fans juga mengimajinasikan hal yang sama mengatakan aku couple dengan Heechul hyung, Hyukjae dan Kyuhyun aku merasa lega, karena aku tidak gay berarti ship mereka juga salah terhadap Heechul hyung dan Hankyung hyung, Donghae dan Hyukjae atau Kyuhyun dan Sungmin hyung, itu semua salah. Tapi kenapa aku tidak merasa tenang sekarang, aku justru meragukan keyakinanku sendiri. Apa skinship mereka memang sekedar bromance seperti yang aku pikirkan atau benar-benar cinta seperti yang fans pikirkan?

Kabar pernikahan Sungmin hyung menimbulkan ketegangan dalam Super Junior, awalnya aku tidak tahu kenapa tapi saat aku mencari tahu sendiri dengan informasi dari manager aku tidak percaya dengan jawabannya, Suju member tidak mungkin akan bersitegang hanya karena seorang member memutuskan untuk menikah dan membuat sejumlah jadwal dihentikan karena reaksi buruk fans, itu bukan kesalahan Sungmin hyung, itu bukannya seperti dia melakukan hal kriminal atau apa kan? Dan reaksi fans juga tak bisa kita prediksikan jadi jika mereka marah karena sikap diam Sungmin hyung itu bukan sepenuhnya hal yang bisa membuat member Suju jadi tegang seperti ini. Aku yakin ada hal lain yang membuat keadaan dalam Super Junior jadi menegang.

Saat acara makan malam yang Sungmin hyung adakan untuk mengenalkan secara resmi calon istrinya aku bisa merasakan keadaan tak seperti biasanya, member-member tak bercanda seperti biasanya dan aku bisa melihat dengan jelas perubahan sikap Kyuhyun. Kyuhyun adalah member yang paling dekat dengan Sungmin hyung bahkan lebih dekat dibanding Donghee hyung teman Sungmin hyung sendiri, Kyuhyun harusnya menjadi member paling dekat dengan calon istrinya kan? Tapi kenapa Kyuhyun tampak canggung? Dia juga menjauh, tak seperti biasanya dia dekat dengan Sungmin hyung. Aku mulai merasa cemas jika kenyataan yang kuharapkan tak sesuai dengan yang terjadi.

Dan aku dapat jawabannya ketika Kyuhyun pergi meninggalkan acara makan malam bahkan sebelum dimulai. Apa yang selama ini aku takutkan telah terjadi. Ada sesuatu diantara mereka dan bukan sekedar hubungan persaudaraan seperti aku dan yang lain.

Aku mendukung keputusan Sungmin hyung sepenuhnya, tentu saja, dia memilih jalan yang benar, menikah dengan perempuan. Meskipun dengan begini mungkin Kyuhyun terluka, bukan mungkin lagi tapi pasti Kyuhyun terluka, tapi hal ini akan membawa mereka kembali ke jalan yang sebagaimana mestinya.

Jika ketakutanku ini benar terjadi berarti ketegangan dalam Super Junior yang kurasakan karena para member tahu apa yang terjadi diantara mereka? Hanya aku yang tidak tahu??

"bukannya kau bodoh.." aku memilih bicara dengan Donghae, karena dia orang yang sangat polos dan tak bisa berbohong, jangan kan untuk bohong, berbicara saja dia sering salah ucap, "kau hanya terlalu naif"

"apa maksudmu?"

"kau tahu Siwon.. tapi kau tidak mau tahu"

Iya, mungkin itu benar. Aku memilih untuk menghindari pemikiran itu karena aku tidak terima akan hal itu. Aku hanya..

"aku hanya.."

"kau orang yang baik, kami tahu itu.." Donghae memotong ucapanku, dia memakai kata 'baik' dibanding kata homofobia, karena dia terlalu baik untuk menyakiti perasaanku "makanya kami tidak bicarakan itu denganmu, yah.. itu juga bukan urusan kami"

Aku mengangguk mengerti.

"tapi sekarang mereka sudah kembali ke jalan yang seharusnya, setidaknya itu yang sekarang terjadi, aku bersyukur"

Donghae hanya mengangguk, aku tahu dia tak setuju padaku, Kyuhyun dekat dengannya jadi dia pasti lebih ingin Kyuhyun tak terluka, tapi aku yakin Kyuhyun akan mengerti dan dia juga akan menemukan takdirnya yang indah, yang seharusnya.

It's Not End, But It's AndTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon