Ch 16. Unexpected

769 61 5
                                    

Unexpected= Tak terduga, Tak terkira, Tak diharapkan.

Maaf lambat update. :D
___________________________

Sungmin pov

Hal yang terjadi di masa lalu tentang Kyuhyun dan dia memang tak bisa sepenuhnya aku lupakan, tapi aku sudah bisa mengerti kalau Kyuhyun benar-benar tidak ada hubungan dengan dia, tapi tetap saja untuk hadir melihat musikal Kyuhyun dengan dia itu sangat mustahil.

Aku sudah kembali dari Taiwan dan musikalku sudah selesai, berarti sudah selesai semua jadwalku dan sekarang hanya tinggal persiapan masuk militer. Kegiatanku yang terakhir hanya launching album SJM setelah itu selesai, member dan manager sudah tahu semua kalau aku akan masuk wajib militer bulan maret nanti. Dengan ini aku bisa mengulur waktu tentang pernikahan, seperti ketika Suju diwawancara sebuah majalah, mereka bertahan kapan aku menikah, aku bilang aku ingin menikah 10 tahun lagi, kalau bisa aku ingin menikah lebih lama lagi, saat Kyuhyun sudah siap dengan segala yang akan kami hadapi. Aku sedih harus berpisah sementara dengan para member dan fans tapi masuk militer lebih baik daripada aku harus menikah sekarang kan?

Harusnya aku mulai libur bulan depan setelah acara fansign dengan SJM, SJM akan melakukan promo di Korea untuk yang pertama kalinya sejak SJM debut. Aku prihatin dengan kenyataan yang harus dihadapi Henry dan Zhoumi tapi sekarang tidak lagi, mereka berdua akan makin aktif di Korea dan akan ada banyak job untuk mereka, album solo untuk Henry sudah rilis, Zhoumi juga akan merilis album solonya. Setelah Suju ikut memegang saham dalam SM kemudian kami berunding untuk membuat Label sendiri porsi promosi kami makin meluas, kami jadi bisa dapat banyak job karena tim kami sendiri yang bekerja jadi tidak mengandalkan SM.

Hubunganku dengan Kyuhyun masih terombang-ambing ketidakpastian, kami tidak mengharuskan untuk menamai status hubungan kami, kami sepakat untuk hanya merasakan cinta yang ada. Kami memang tidak pernah lagi bermesraan apalagi bercinta tapi kecupan-kecupan kecil sering kami lakukan jika kami berpisah saat Kyuhyun harus pergi atau aku harus pulang. Itupun hanya kecupan pipi saja. Aku rindu ciuman Kyuhyun. Kehangatan bibirnya saat menyentuh bibirku.

Bicara soal ciuman, aku tidak pernah melakukan ciuman dengan pacar perempuanku, kecuali ketika kami berpasangan diatas panggung. Sangmi sering bertanya apa aku akan membawanya menemui para member atau pergi makan dengan member-member Suju? Aku harus memberikannya alasan kalau para member sibuk.

Hari ulang tahun Kyuhyun sudah dekat, pada malam ulang tahun Kyuhyun nanti SJM ada perform di Filipina, kami ada konser Kpop disana yang diusung MBC TV Korea tapi sebelum konser kami akan mengadakan fansign untuk promo kosmetik Tony Moly. Aku senang karena dimalam ulang tahun Kyuhyun kami ada jadwal diluar negeri sama seperti ulang tahunku kemarin, karena jika diluar negeri kami akan bebas dari sorotan keluargaku, setidaknya mereka tak bisa memantau dengan pasti, hanya bisa melihat dari foto-foto fans.

Selama di airport aku bersama Kyuhyun, keluargaku sudah tidak perduli jika fans mengambil foto kami berdua karena ini hanya airport, aku bebas berekspresi skinship dengan Kyuhyun didepan umum sekarang. Aku bahkan berpegangan lengan Kyuhyun karena fobiaku pada keramaian saat fans sedang mengikuti kami.

Diatas pesawat aku duduk dengan Kyuhyun, dia mengeluarkan bantal lehernya dan memakainya untuk tidur. Dia hanya memintaku membangunkannya jika dia sampai. Tapi dia tidur tanpa memakai sabuk pengaman, kebiasaan sekali, itu sangat berbahaya, kami kan belum take off. Aku menyuruh Kyuhyun memakainya tapi dia menggumam saja.

"excuse me sir" seorang pramugari dari penerbangan asing datang "we're going to take off, please put your seatbelt on" dia bicara pada Kyuhyun yang tertidur. Tapi Kyuhyun tak bergeming. Pramugari itu mau memegang pinggang Kyuhyun! Mungkin dia mau memakaikan sabuk pengaman Kyuhyun.

It's Not End, But It's AndWhere stories live. Discover now