Ch 28. Breakdown

737 78 4
                                    


Sungmin pov

Di tengah kegiatan filming SJM Guest House manager mengatakan berita pernikahanku muncul di media dan SM memintaku untuk mengkonfirmasi benar atau tidaknya berita itu.

Aku menghubungi Sangmi karena biasanya dia mengambil langkah lebih dulu tapi dia mengaku kali ini dia menyerahkan keputusan padaku dan tidak mengkonfirmasi berita yang saat ini beredar. Saat ini kami dilokasi filming, aku tak bisa menunggu sampai semua selesai dan pulang, aku harus melakukan sesuatu sekarang juga, ironinya Kyuhyun sedang ada dilokasi yang sama denganku saat ini.

Manager dan member memberiku waktu untuk berpikir, aku berada didalam rumah yang digunakan sebagai ruang tunggu saat break shooting. Aku hanya menunduk memandangi ponselku dan berpikir tentang apa yang akan kutulis di blog. Blog adalah tempat satu-satunya untukku mengumumkannya karena aku tak mungkin prescon saat ini juga. Mungkin pikiranku terlalu menerawang hingga aku tak sadar seseorang masuk mendekatiku dan memelukku, aku terkejut dan saat kulihat orang yang memelukku adalah Kyuhyun.

"katakan saja, katakan pada mereka, katakan kau memang akan menikah" kenapa harus Kyuhyun yang mengatakan itu, apa dia tidak terluka mengatakannya sendiri padaku? "aku akan tetap disini, aku tunggu diluar" aku hanya mengangguk.

Aku pikir Kyuhyun akan mengucilkanku lagi karena dia sakit hati dengan kenyataan yang akan kukatakan pada seluruh dunia. Tapi dia disini mendukungku.

Hal yang kutakutkan dengan pengakuanku adalah jika fans meninggalkanku, tapi hal yang paling kutakutkan lagi jika Kyuhyun meninggalkanku. Aku tahu aku tak bisa egois menginginkan semuanya untukku, aku tak berhak mengikat Kyuhyun tetap bersamaku saat aku akan menikahi orang lain tapi cukup tahu dia masih perduli padaku itu sudah cukup. Aku bisa kehilangan seluruh fans di dunia asal bukan Kyuhyun.

Dengan keberanian yang Kyuhyun berikan akhirnya aku menuliskan statementku lewat akun pribadiku.

Hai, ini aku Sungmin. Bagaimana aku harus memulainya...
Aku sudah berpikir berkali-kali tentang kalimat apa yang akan aku sampaikan lebih dulu. Setelah menulis dan menghapus berulang kali, suara-suara dari fans berdatangan dikepalaku. Dengan berat hati dan berhati-hati aku menulis surat ini.
Aku akan menikah pada tanggal 13 Desember. Aku sedih memikirkan fans yang pasti terkejut dengan berita ini. Aku ingin mengumumkannya sendiri tapi ketika aku memikirkan bagaimana aku harus mengumumkannya pada teman dan elf tercinta, berita itu keluar lebih dulu, dan aku benar-benar minta maaf karena hal itu.
Sebelum mengungkapkan berita ini, aku banyak berpikir tentang hal ini, bukan karena aku takut dengan keputusan yang sudah aku buat tapi karena aku khawatir fans akan shock dan terluka karena hal ini. Aku memang terlambat tapi dengan cinta dan kepercayaan yang kalian(kau) berikan padaku aku mendapat keberanian untuk menyampaikan berita ini.

Iya, karena cinta dan kepercayaan dari Kyuhyun aku berani menulis surat ini, hal yang sangat kutakuti, tanpa keberanian yang Kyuhyun berikan aku tak mungkin sanggup menghadapi ini semua.

Aku sangat berterimakasih pada kalian yang sudah mendukungku, menyaksikanku tumbuh dan dewasa, dan aku ingin mengatakan kalian aku mencintai kalian.
Untuk kalian yang sudah membantuku hingga saat ini dan untuk member-member dan staff yang sudah percaya dan mendukung keputusanku, aku berterimakasih dengan tulus.

Terimakasih karena kalian mau mengerti keadaanku dan percaya padaku kalau aku harus melakukan ini.

Aku akan melanjutkan kegiatanku dan mengembalikan cinta yang sudah kalian berikan.

It's Not End, But It's AndWhere stories live. Discover now