Ch 23. Super Show 6 Begins

743 82 10
                                    

Sungmin pov

Tadinya aku berpikir dibenci fans dan dibenci Kyuhyun adalah puncak dari akibat keputusan yang kuambil tapi ternyata aku salah. Aku tak pernah tahu kalau aku akan dihadapkan dengan hantaman-hantaman masalah yang datang setelahnya.
Tadinya aku pikir menikahi perempuan, menjadi straight dan memiliki keturunan adalah solusi yang tepat untuk masa depanku tapi ternyata aku salah. Aku tak pernah tahu kalau karirku justru akan hancur dengan jalan 'terbaik' yang kupilih.
Kalau saja... kalau saja aku tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kalau saja aku bisa meramalkan nasibku sendiri. Kalau saja aku bisa memilih. Aku tak ingin menyakiti banyak orang. Kyuhyun, Fans, member-member, keluarga member dan Sangmi sendiri.

*********

Aku menemui appa dan mengatakan dispatch sudah mengeluarkan article boys couple SM yang mereka ancamkan dan itu bukan tentang aku dan Kyuhyun. Kami bebas dari sangkaan media. Tapi hal itu tidak lantas membuat appa mengendurkan keputusannya, persiapan pernikahan tetap akan dilanjutkan. Karena itu aku sudah bebas untuk dekat lagi dengan Kyuhyun, karena appa sudah yakin aku akan menikah dengan perempuan.

Saat ada jadwal ke luar negeri aku berangkat bersama Yongsuk manager, fans mengantarku seperti biasa, aku menggandeng Yongsuk dengan mengalungkan lenganku padanya dan fans berteriak histeris. Mereka memprotesku pacaran dengan Sangmi tapi kenapa mereka semangat melihatku bergandengan dengan Yongsuk manager? Padahal jika aku mengumumkan akubenar-benar gay mereka juga pasti akan jijik padaku. Bagaimana kalau kita coba?

"dia ini tipeku.. aku suka laki-laki"

"aakkk... andwee~" mereka semakin histeris. Lihat kan? Mereka tidak terima juga kalau aku suka laki-laki.

"Sungmin.. kau ini apa-apaan?" Yongsuk manager berbisik dibalik maskernya. Aku hanya melambai pada fans sambil terkekeh.

Begitu masuk ke gerbang keberangkatan manager langsung mendekat padaku, "apa kau sudah gila? SM sedang disorot dispatch dengan artikel pasangan gay, kau berani bilang seperti itu?"

"aku akan menikah, aku tidak perlu takut dengan berita seperti itu kan?"

Iya benar. Aku lakukan ini agar Suju tidak akan terganggu dengan pemberitaan boys couple seperti kemarin artikel tentang Taemin. Blind item tentang gay idol terus dikeluarkan. Aku tidak ingin hubunganku dengan Kyuhyun membawa kehancuran, menghancurkan masa depan Kyuhyun, masa depan Suju, masa depan karir member Suju dan masa depan keluarga kami, keluarga semua member Suju. Aku tak bisa membiarkan itu terjadi.

Inilah yang harus kulakukan. Demi semuanya. Aku harus menutup telingaku karena aku tahu inilah yang terbaik.

***

Mamacita album baru Super Junior yang ke 7 rilis pada akhir Agustus. Kami sudah mengadakan presscon perilisan serta mengumumkan rencana Super Show 6 sebagai tur promo. Saat itu wartawan tertarik dengan style milikku yang tampak tak biasa, aku memakai wig dengan campuran warna blond dan black, aku tak berani mengecat rambut lagi setelah promo Sexy, Free&Single karena rambutku rusak parah gara-gara cat blondie saat itu. Jadi aku putuskan untuk memakai wig saja. Selain itu aku tak bisa mengecat rambut karena aku harus melakukan pemotretan pre-wedding susulan, pemotretan pre-wed tidak dilakukan satu kali karena aku sangat sibuk, pemotretan yang tadinya dimulai sejak musim semi sampai sekarang hampir Chuseok pun belum selesai.

Aku tidak memiliki perasaan apapun ketika pemotretan pre-wed, aku hanya merasa seperti aku sedang pemotretan jacket album atau pemotretan jacket drama. Perasaanku sudah mati. Aku tak lagi perduli pada apapun, aku bahkan tak perduli fans yang terus memprotesku disns, fans yang mengirimiku email, fans yang datang menemuiku di cafe, mencegahku untuk menikah saat ini, mengatakan Sangmi bukan perempuan yang tepat untukku dan kekhawatiran mereka akan bagaimana karirku ke depannya. Jujur aku juga sudah tak perduli karirku, aku hanya ingin menyelamatkan karir orang-orang yang kusayangi.

It's Not End, But It's AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang