Ch 14. Tragedy

761 73 4
                                    

Fakta chapter sebelumnya yang terlupa. Jika Sungmin digambarkan cantik itu bukan karena klise, tapi member Suju sendiri mengatakan hal yg sama. Seperti Ryeowook bilang "Sungmin hyung, kau itu bukan tampan tapi cantik" atau waktu Suju Anniv ada game tim terbagi antara Ugly and Handsome team, Siwon yang mengatakan "Sungmin hyung masuk ke tim jelek karena dia tidak tampan tapi cantik" Siwon sering bilang begitu, dua pernah juga bilang "Sungmin hyung dan Heechul hyung tidak tampan tapi mereka cantik".

Jadi bukan klise kalau aku sebut Sungmin cantik disetiap FFku ;).

_____________________________________

Kyuhyun pov

Ada berita yang sangat mengejutkan datang dari media, berita mengabarkan ayah beserta kakek dan nenek Jungsu hyung meninggal didaerah tempat tinggalnya, SM sudah mengecek dan mengabarkan kalau mereka meninggal dalam kecelakaan mobil saat mau mendaki gunung bersama tapi aku tidak tahu bagaimana persisnya kejadian itu. Aku segera menelpon hyung tertua dalam grup kami yaitu Heechul hyung. Ternyata Heechul hyung sedang merundingkannya dilantai 12 bersama Youngwoon hyung, aku ajak Hyukjae naik keatas, kebetulan aku baru pulang dari jadwalku hari ini, sementara yang lain baru dijalan diberi kabar manager dan langsung menuju dorm.

"iya, aku dan Youngwoon sedang membicarakan hal ini dengan dongsaeng yang lain, kau bawa saja mereka naik kesini" itu kata Heechul hyung pada manager yang sedang menjemput member lain. Saat aku masuk kesini hanya ada Heechul hyung dan Youngwoon hyung, aku duduk dilantai bersama mereka, kamar lantai 12 tidak punya sofa seperti kamar kami, makanya yang dipakai shooting selalu kamar dorm lantai 11, kami hanya duduk dilantai kayu apartmen, tapi lantainya bersih karena ahjumma rajin datang ke dorm.

"aku tidak tahu apa Jungsu sudah diberi kabar tapi kita harus datang ke pemakaman orang tuanya nanti" kata Heechul hyung.

"apa benar mereka semua meninggal dalam kecelakaan?" aku pernah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawaku jadi aku merasa ngeri setiap kali mendengar ada tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa orang. Heechul hyung juga sama, dia sangat perduli terhadap keselamatan berkendara karena dia pernah mengalami kecelakaan hebat juga.

"aku dengar seperti itu, tapi aku kirim manager untuk mengecek beritanya lebih lanjut, seperti apa kejadiannya" kata Heechul hyung.

"hyung!" Ryeowook masuk bersama dengan Sungmin yang tampak tegang, aku ulurkan tangan dan Sungmin meraih tanganku sambil duduk disampingku, para member tidak tahu kami sudah putus karena kami masih bersikap biasa saja.

"ada apa?" tanya Sungmin cemas "manager bilang kita harus kumpul disini"

"ayah, kakek dan nenek Jungsu hyung mengalami kecelakaan dan mereka meninggal ditempat" Sungmin tampak serius tapi tenang.

"bagaimana keadaan Jungsu hyung?"

"aku rasa keluarganya akan langsung datang kesana untuk memberi kabar, Imo dan Inyoung noona sudah berangkat kesana" Sungmin memelukku sambil duduk dilantai "tidak apa-apa, Jungsu hyung pasti baik-baik saja".

Daebin manager hyung masuk bersama Yongsun dan Junghoon manager hyung.

"anak-anak..berita yang sebenarnya terdengar tidak mengenakan" ucap Daebin hyung "mereka tidak meninggal karena kecelakaan tapi karena pembunuhan"

"apa?" kami semua berubah serius.

"hyung apa yang terjadi?" Donghae masuk bersama Siwon dan Jongwoon hyung yang statusnya masih wajib militer.

"ayo cepat duduk kesini, kita harus bicarakan ini sama-sama"

Lantai jadi penuh karena kami semua berkumpul.

It's Not End, But It's AndDonde viven las historias. Descúbrelo ahora