Ch 22. SM Boys Couple Article Is Out

848 80 9
                                    

Sudah 1 tahun sejak cerita ini pertama kali aku posting... Desember 2015. Aku tidak menyangka butuh waktu selama itu untuk nulisnya... tekanan batin kayaknya.
Cerita ini diawali Januari 2013 dan sekarang sudah sampai Juli 2014. Tapi jangan stres karena pasti akan ada momen bagusnya lagi. Setiap hubungan pasti ada naik turunnya yah begitu juga KyuMin. Saat ini memang lagi buruk. Tapi akan ada saatnya hubungan mereka membaik.

pic: 140802 Jackie Chan 100th movies carrier celebration concert

====================

Kyuhyun pov

Jungsu hyung comeback setelah wajib militer, hal pertama yang kami rapatkan adalah tentang rencana pernikahan Sungmin.

"kita harus membahas hal ini lagi dengan Sungmin hyung, tidak mungkin dia akan menikah saat ini kan" ucap Donghae yang duduk disebelahku, "Kyuhyun, apa kau bisa coba bicara dengannya?"

"aku sudah tidak ada urusan dengannya" aku hanya duduk menyandar kursi bermain ponsel tidak memperhatikan isi rapat.

"dia memang pernah mendatangiku saat awal musim semi untuk membicarakan tentang pernikahan tapi aku tidak menyangka dia akan melakukannya secepat ini" kata Jungsu hyung, "aku pikir dia masih baru memikirkannya dan akan melakukannya beberapa tahun ke depan setelah wajib militer, aku benar-benar tidak menyangka"

"aku juga sudah tidak bisa bicara dengannya, dia sangat bersikeras untuk menika... melakukan niatnya itu" Donghee hyung berucap seolah ragu-ragu mengatakan 'menikah', aku pikir mungkin karena merasa sungkan ada aku disini.

"bagaimana kalau kita minta keluarganya untuk membujuknya" kata Hyukjae memberi saran, "Kyuhyun-ah.."

"aku bilang aku sudah tidak ada urusan dengannya" aku potong kata-kata Hyukjae sebelum selesai

"Kyuhyun.. Jangan tinggikan egomu, lakukan ini demi kita, grup" ucap Jungsu hyung.

"baiklah.." aku selalu menuruti kata-kata Jungsu hyung jika dia sudah mengatakan demi grup, aku menghargai grup ini jadi akan kulakukan apapun demi grup ini semampuku.

Aku dan Hyukjae pergi ke rumah kediaman keluarga Sungmin, rapat diadakan tanpa kehadiran Sungmin karena memang disengaja, jadi saat ini mungkin dia ada dirumah. Kami datang saat sore hari, saat orang-orang sedang bersantai dirumah. Sudah lama aku tidak datang ke rumah ini, mungkin sejak kami putus hubungan hampir setahun lalu.

Pintu dibuka dan bibi yang membukakannya.

"Kyuhyun, Hyukjae... mari mari masuk" dia tampak terkejut tapi bersikap ramah seperti biasanya, "tidak biasanya kalian datang, Sungmin tidak ada dirumah.."

"oh.. dia pergi?" ucap Hyukjae yang berdiri disampingku.

"iya, dia pergi dengan Kim Sangmi"

"ohh.. tidak masalah imo, kami ingin bicara dengan imo, kalau imo tidak sibuk"

"iya, tentu saja, kalau negitu ayo duduk dulu, kalian mau minum?"

"tidak usah imo" aku baru bicara setelah dari tadi Hyukjae yang bicara.

"baiklah.. ada apa? sepertinya ini serius"

"iya imo.. ini.." aku lihat dari sudut mataku kalau Hyukjae menoleh padaku, "mengenai rencana pernikahan Sungmin.."

Imo melirik padaku, aku tahu karena sejak tadi aku memperhatikan ekspresi wajah imo, keluarga Sungmin sudah tahu hubungan kami dan karena itu dia tidak bisa melanjutkan hubungan denganku jadi aku pikir imo akan membenciku tapi ternyata imo masih tampak ramah padaku.

It's Not End, But It's AndWhere stories live. Discover now