Informasi Penting

625 29 3
                                    

Haii! Apaan dah pake informasi penting segala kaga jelas wkwkkww. Gak deng. Ini beneran penting. Informasinya adalah ....

Mulai dari chapter 19 hingga epilog cerita ini akan di-setting private.

[INFO] Chapter 19 sudah di-publish, ya dengan mode private atau hanya bisa dilihat oleh followers. Lakukan langkah di bawah kalo mau liat kelanjutan cerita ini.

Kenapa?

Karena gue belakangan ini resah sama penjiplakan cerita yang terjadi di mana-mana. Jujur walaupun cerita ini ga seberapa, tapi gue sangat-sangat ingin melindungi cerita ini dari tangan-tangan nakal di luar sana sebisa gue.

Dan karena gue gak mau gantungin pembaca baru gue dengan unpublish cerita ini selamanya. Gue mikir lebih baik gue private aja chapter-chapter terakhir. Setidaknya ini yang bisa gue lakuin buat ngelindungin karya gue.

Jadi ... gue sangat-sangat minta maaf kalo ada yang ngerasa kurang nyaman. Tapi, ini cerita gue. Dan gue berhak atas cerita gue.

Oke, jadi kalo kalian emang masih pengen baca kelanjutan cerita ini, silakan follow gue dulu dari sekarang supaya bisa tetep dapet notification update-an terbaru dari gue.

Kenapa harus follow gue?

Karena cerita yang di-private hanya bisa dilihat oleh followers. Dan gue gak harus follback kalian dulu biar kalian bisa baca cerita gue.

Terus setelah follow ngapain lagi?

Yang harus kalian lakukan setelah follow gue adalah remove cerita ini dulu dari library kalian. Lalu baru masukkin lagi.

Kalo udah follow dan remove cerita ini dari library tetep gak bisa gimana?

Coba log out akun kalian dulu, terus log in lagi. Biasanya langsung bisa, karena gue juga udah pernah nyoba kayak gini.

Mohon pengertiannya, ya, semua. Gue gak maksa kok. Kalo kalian emang gak penasaran atau gak mau lanjut baca, ya udah silakan tinggalkan lapak ini. Buat yang tetep mau baca, gue sangat apresiasi. Setelah kalian selesai baca cerita ini, kalian boleh kok langsung unfollow gue lagi. Terserah kalian pokoknya nyamannya gimana.

Udah deh segitu dulu informasinya. Semoga ga bingung, ya.

By the way, gue boleh, kan, promosi cerita gue sendiri di lapak gue? Wkwkwkw. Boleh lah.

Jadi, gue sekarang lagi bikin cerita baru lagi. Mungkin kalian yang penasaran bisa langsung cek profil gue. Ini gue copas-in blurbs-nya.

••••

KOPERASI CINTA
Written by Indah Melati
©2017

Undang-Undang Ekskul Koperasi Siswa yang harus kalian tau!

1. Organisasi resmi yang boleh berjualan di lingkungan sekolah hanya Ekskul Koperasi Siswa.
2. Jika ada organisasi atau individu yang berjualan di lingkungan sekolah tanpa sepengetahuan dan seizin Ekskul Koperasi Siswa, maka anggota koperasi siswa berhak menegur organisasi atau individu tersebut.
3. Undang-Undang Ekskul Koperasi Siswa tidak dapat diganggu gugat.

Adisty tidak menyangka akan berurusan dengan orang yang sangat keras kepala dan masa bodoh seperti Azzam. Ini semua tidak lain karena laki-laki itu yang melanggar Undang-Undang Ekskul Koperasi Siswa nomor satu.

Sebagai ketua dari Ekskul Koperasi Siswa, tentunya Adisty tidak akan tinggal diam. Ia akan mengejar Azzam sampai ke ujung langit pun hingga laki-laki itu mau mematuhi Undang-Undang Ekskul Koperasi Siswa.

Sungguh sial bagi Adisty, karena ternyata tidak semudah itu menaklukkan Azzam. Dan akhirnya Adisty malah terperosok semakin jauh ke dalam kehidupan pribadi Azzam.

••••

Jadi, ada yang tertarik? Silakan langsung cek profil gue, ya^^ kebetulan baru aja gue publish hari ini. Semoga suka!

Sekian dari gue. Dahh!

22 Maret 2017
-Indah Melati

My Girly BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang