A : Aku Dimana?

6.6K 343 1
                                    


Seorang gadis tengah terlelap di kamarnya yang megah. Sesekali gadis itu menggeliat dalam tidurnya. Membenarkan posisi tidurnya yang membuatnya tidak nyaman. Dia adalah anak tunggal dari keluarga Gabriel yang terkenal akan kekayaan dan saham yang ada dimana-mana.

Gadis itu bernama Alenna Gabriel. Seorang gadis cantik yang bertubuh tinggi, dia juga terbilang cerdas. Namun karena terlahir di keluarga konglomerat, dia menjadi gadis yang manja.

"Cepat, bodoh! Kenapa kalian lamban sekali?!" Bentak pemimpin dari para bandit yang sedang mengendap-endap memasuki rumah mewah nan megah yang dipenuhi CCTV. Ia sibuk mengoceh dari dalam mobil trans lewat HT.

"Just shut up, boss! Anda tinggal terima beres saja, jangan cerewet." Ujar salah satu bandit yang tengah memimpin barisan paling depan.

"Cepat hack kodenya!" Bisik salah satu teman bandit.

Akhirnya mereka bisa melewati pintu pagar rumah. Mereka akan melewati tantangan lain, yaitu tantangan dari banyaknya CCTV. Salah satu dari mereka membajak CCTV yang tiba-tiba menjadi saluran semut. Para penjaga rumah mulai panik, merasa ada yang tidak beres.

"Cepat ke kamar nona Alenna!" Teriak para penjaga rumah.

Para penjaga yang lain buru-buru keluar dari posnya dan menjaga di pintu depan kamar Alenna untuk mengawasi agar tidak ada penyusup.

"Cepat, bodoh! Para penjaga mulai merasa ada yang tidak beres! Saya tidak mau tau, kalian harus bisa membawa kabur nona Alenna malam ini juga!"

"Sabar, boss. Kita sudah di dalam kamar nona Alenna."

"Cepat bawa dia!"

⚫⚫⚫

Pagi harinya ketika para pelayan hendak menyiapkan air hangat untuk Alenna, keadaan kamar Alenna kosong. Mereka mencarinya di ruang baca tersembunyi di kamarnya tapi dia tidak ada disana. Di kamar mandi pun juga tidak ada.

"Nona Alenna diculik!" Teriak salah satu pelayan ketika menemukan secarik kertas lusuh yang diatasnya terdapat sebuah tulisan yang bentuknya hampir sama dengan cekeran ayam.

Kalau kalian ingin nona kecil kalian kembali, kirim uang lima trilliun di йукен гшх ывапро ясмит

Kemudian di pojok kanan kertas terdapat goresan seperti huruf V. Entah itu angka romawi lima atau benar benar huruf V. Tulisan selanjutnya tidak bisa dibaca karena tulisannya terlalu berantakan. Tulisannya sungguh buruk!

Berita tentang hilangnya Alenna pun tersebar dimana-mana. Pencarian besar-besaran dimulai. Bahkan di koran, internet, berita televisi pun penuh dengan ucapan belasungkawa atas menghilangnya Nona Alenna.

Disisi lain, seorang pria tersenyum sumringah ketika berita hilangnya anak konglomerat Ferdian Gabriel tersebar dimana-mana. Ia mematikan televisinya lalu berjalan menuju kamar seseorang yang dijaga oleh anak buahnya.

"Minggir!"

Dua anak buahnya langsung menepi dari depan pintu sebuah kamar.

Pria itu kemudian memasuki kamar tersebut. Ia dapat melihat sosok gadis cantik berumur delapan belas tahun yang tengah tertidur di ranjang king size. Gadis itu tidur terlelap karena efek obat tidur yang ia suntikkan semalam.

ABDUCT LOVINGWhere stories live. Discover now