14 ● Jalan

1.7K 78 6
                                    

***

Hari sabtu, kebanyakan sekolah memang libur tidak terkecuali SMA Garuda Pelita. Kini Tasya sedang bermalas-malasan di kamar sambil memainkan ponselnya untuk sekedar melihat sosial media.

Sesekali ia melihat postingan foto dan video beberapa orang yang ada di timeline Instagramnya. Tiba-tiba, pikirannya tertuju pada Geral. Ia pun berniat untuk men-stalking junior yang sudah ia juluki sebagai Junior Tengil itu.

Tasya men-scroll down beberapa postingan Geral, dan ia melihat salah satu foto Geral bersama Ayahnya di sana. Dengan berisikan caption seperti ini 'I miss you daddy, throwback 2012.' Bisa diperkirakan usia Geral masih 11 tahun, itu artinya pada masa itu Geral masih menginjak sekolah dasar.

"Papa nya Geral udah meninggal?" Tebak Tasya asal.

Tasya pun membuang pikirannya itu, ketika ia sedang asyik men-stalking akun instagram milik Geral ponselnya berdering tiba-tiba.

Line!

Satu notifikasi pesan masuk di Line, dengan cepat Tasya membukanya. Dan ia melihat ternyata Jeff yang telah mengirim pesan di chat roomnya.

Jeffrian Tirtiantoro: sya?

Tasya tersenyum tipis melihat seseorang yang sudah mengirim pesan pada pagi hari padanya. Dengan cepat, Tasya membalas pesan itu.

Retasya Aretamalia: iya?

Jeffrian Tirtiantoro: sibuk gak?

Deg. Tasya mulai berkeringat dingin, akankah Jeff mengajaknya kencan, oh tidak! Tasya harus berpenampilan cantik hari ini.

Retasya Aretamalia: gak, kenapa?

Jeffrian Tirtiantoro: gue mau ajak lo jalan, mau gak?

Boom! Dugaan Tasya benar, ia memang ingin sekali berkencan dengan Jeff. Lalu, gadis itu kembali membalas pesan Jeff.

Retasya Aretamalia: kemana jeff?

Jeffrian Tirtiantoro: nonton, mau?

Retasya Aretamalia: boleh deh, jam berapa?

Jeffrian Tirtiantoro: jam 11an aja, nanti gue jemput lo

Retasya Aretamalia: okedeh

Jeffrian Tirtiantoro: see you sya❤

Retasya Aretamalia: see u too

Tasya mengembangkan senyumannya. Lalu ia mulai meletakkan ponselnya itu ke nakas, ia melirik ke arah jam dinding yang berada di kamar. Jam sudah menunjukkan pukul 06.40

Tiba-tiba otak Tasya teringat ketika Jeff mengatakan sesuatu padanya pada saat mereka berteduh di warung kopi, "Sebenernya status gue ini apa sama lo Jeff?" Tanya Tasya pada diri sendiri.

✨👑✨

Tasya mulai bersiap-siap untuk pergi menonton bersama Jeff. Pakaian Tasya begitu anggun bagi siapa yang saja yang memandang, ia memakai dress selutut berwarna merah maroon lalu rambutnya ia gerai begitu saja dengan dihiasi jepitan berwarna senada, tak lupa flatshoes berwarna hitam dan tas kecil hitam pula. Kini ia sudah menunggu di ruang tamu rumahnya, menunggu kedatangan Jeff untuk menjemput.

Ponsel Tasya berdering, ia mengambilnya dan melihat ada apa disana. Ternyata, Jeff yang mengirimi pesan singkat pada cewek itu.

Jeffrian Tirtiantoro: gue otw, 5 menit lagi nyampe

My Junior BoyWhere stories live. Discover now