P A S T - 8

58 25 2
                                    

"Kamu adalah kepingan memori ku yang hilang"


Arsyaf pov

Hari ini adalah surga dunia nya buat kelas gue. Gimana nggak, pelajaran fisika yang guru nya super duper killer hari ini gak masuk. Dan kelas gue free tanpa ada tugas.

"Mantap jiwa 3 jam pelajaran kosong" ucap dewa yang duduk di samping gue.

"Ngantin yuk bosen gue di kelas" ajak Leo yang duduk di belakang gue.

"Kuyy dah" ucap si cempreng Gema.

"Yok Syaf" ucap dewa sambil nepuk pundak gue.

Kita berempat pun menuju ke kantin. Ternyata gak cuma kelas gue aja yang free, masih ada kira-kira 3 kelas juga yang free pelajaran. Koridor pun jadi agak sedikit rame, dan jujur gue agak risih kalo lewat di keramaian kayak gini apalagi isinya cewek-cewek.

Ketika gue dan temen-temen lewat bisa gue lihat cewek-cewek pada ngelihatin ke arah gerombolan kita. Bukannya gue kePD an nih ya tapi wajah gue dan temen-temen gue ini bisa dibilang ganteng. Bahkan gak sedikit yang bilang kalo kita ini Most Wanted.

Gak sengaja mata gue melihat anak-anak yang lagi olah raga di lapangan basket. Kayaknya sih mereka kelas XI karena disana ada seorang cewek yang entah kenapa begitu asing di mata gue namun terasa sangat familiar di hati gue. Gue nggak tahu kenapa rasanya kayak gini, tapi rasanya ketika gue lihat matanya gue selalu ngerasa ada sirat kerinduan disana. Karena asyik ngelihatin, gue sampe gak sadar kalo dari tadi Leo,Dewa dan Gema ngajakin gue bicara.

"Woy aelah bengong ae syaf" Ucap Leo

"E eh ada apa?" Ucap gue watados.

"Ngeliatin apaan sih lo Syaf?" Tanya Dewa

"Itu tuh lagi ngelihatin kakak emesh nya, kak agatha tuh tuh" Ucap Gema dengan suara cempreng nya dan yang gue yakini orang-orang bakal denger suara kaleng rombengan nya itu.
Bahkan Agatha yang lagi di lapangan bisa denger karena dia langsung nengok ke arah gue dan temen-temen gue.

"Eh diem goblok, Agatha denger noh" ucap gue ke gema.

"Cieee manggilnya gak pake embel-embel kakak" ucap gema lagi sekarang suara cempreng ditambah suara ngakak nya yang mengerikan.

"Diem bego" ucap gue sambil jitak kepalanya yang kayak kelapa.

"Ampun bro ampun"

"Aelah buruan napa kagak nyampe-nyampe kantin ini" ucap Dewa menyudahi aksi jitak gue ke gema.

Kita pun akhirnya ngelanjutin jalan ke kantin. Dan fikiran gue masih tertuju ke Agatha, gue nggak tahu kenapa selalu ada perasaan aneh yang muncul ketika gue lihat dia, padahal dulu gue anti banget sama dia.

Gue juga tambah bingung karena mama selalu nanyain kabar nya Agatha padahal gue gak pernah cerita tentang Agatha ke mama. Tapi entah dari mana mama kenal sama Agatha ditambah waktu kemarin itu bunda nya Agatha nanyain kabar mama sama papa.

Gue ngerasa orang-orang nyembunyiin sesuatu dari gue. Dan cuma gue yang kayak orang goblok yang gak tahu apa-apa. Tentang agatha dan tentang masa lalu gue. Kalo bang Reno waktu itu gak keceplosan, gue juga gak bakal tahu kalo ternyata gue pernah amnesia dan kehilangan sebagian ingatan gue.

Dan agtha adalah kunci dari masa lalu gue. Tapi mau gimana lagi nasi udah jadi bubur. Dia udah ngejauh dari gue dan mungkin gak akan pernah balik lagi. Dulu gue sama sekali gak kenal atau pun gak ingat tentang dia, yang gue tahu dia adalah penganggu hidup gue. Dan dia mulai menjauh dari gue tepatnya 2 tahun yang lalu ketika gue nyakitin hati dia untuk kesekian kalinya.

Vote & Comment nya guys 😘😘

S T R O N G E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang