G U E - 2

184 44 8
                                    

Upacara akhirnya selesai, bel udah berbunyi dari 15 menit yang lalu. Itu artinya upacara udah memakan waktu jam mata pelajaran pertama yang seharusnya udah dimulai tepat 15 menit yang lalu. Dan gue yakin para guru-guru pasti pada ngedumel karena jam nya kepotong atau malah seneng karna gak buang-buang suara buat ngajar murid-murid yang bandel.Maybe.

Dan gue pun Cuma bisa ngibas-ngibas tangan gue ke muka karena gerah nya minta ampun. Tapi kali ini gue agak beruntung, ternyata ada juga temen sekelas gue yang sama-sama telat kayak gue. namanya Natalia tapi gue nggak begitu kenal sih sama dia soalnya waktu kelas 10 gak sekelas sama dia. Tapi gue yakin kalo dia tau gue temen sekelasnya, akhirnya dengan sedikit SKSD gue ngajakin dia buat jalan bareng ke kelas, dari pada gue jalan sendiri kayak jones. Eh tapi gue emang jones sih.

Kayak nya ada yang kurang deh apa ya. Loe semua belum tau kan nama gue.??

*udah keles nama loe agatha kan, tadi kan kepsek nyebut nama loe waktu lagi marahin loe*

Asem..asem banget dah ucapan loe. Oke mempersingkat waktu gue bakal sedikit menceritakan biografi gue.

Ehmm jadi nama gue agatha. Panjang nya Agathaaaaaaa.eh gak deng*canda

Nama lengkap gue Agatha Salsabilla. Kalo temen-temen deket gue manggil gue cukup simple yaitu Tata katanya lebih gampang gitu. Sekarang ini gue udah naik ke kelas 11 yaitu program IPA *sungguhberuntungnyahamba. Umur gue 15 tahun. Orang tua gue ada 2. Maksudnya 2 orang ada Bunda sama Papa. Gue punya kakak cewek namanya Tere yang hobinya berantem sama gue, Dia kuliah di jurusan kedokteran UGM dan tiap 2 bulan dia pulang Cuma buat berantem sama gue. Gue juga punya abang namanya Noval yang usilnya minta ampun, dia kelas 3 SMA tapi beda sekolah sama gue. gue juga punya adek cowok namanya Jino dia baru kelas 4 SD. Oke sekian biografi gue bila ada pertanyaan mohon dijawab sendiri *ehhh.

Gue memasuki kelas bersama Natalia yang berjalan di samping gue. waktu gue masuk langsung ada suara melengking menyambut yang berasal dari bangku paling belakang.

"Set dah loe tadi ngapain ta? Baris panas-panas padahal kelas kita aja tempat barisnya adem banget. Hahahaha" ucap si kaleng rombeng Biru.

Gue udah nebak bakal kayak gini jadinya. Si biru mulutnya emang kayak emak-emak padahal dia Cowok. Dia itu dulu sekelas sama gue waktu kelas 10 jadi gue afal banget sama kelakuannya dia.

"menurut loe?" jawab gue nyolot.

"Galak amat ta, lagi PMS ya" ucap si kaleng rombeng lagi, kali ini satu kelas pada ketawa.

Gue pun nggak nanggapin lagi ucap si biru kaleng rombeng. Buang-buang tenaga. Gue langsung menuju bangku gue disana udah ada Risa sahabat gue. sengaja gue boking dia buat duduk sama gue. *apaandahpakeboking

"loe kenapa telat ta? Sumpah wajah loe tadi gokil banget waktu di ceramahin sama pak kepsek" ucap Risa sambil ketawa ngakak.

" tai ya kamu. Temen kena musibah juga malah di ketawain" ucap gue jengkel

"hahaha sorry sorry loe kenapa kok bisa telat?" Tanya si Risa

"Jadi gin....."

"Assalamualaikum" ucapan gue terpotong dengan kedatangan guru yang masuk ke kelas. Gue pun langsung jawab salam nya karena kata bunda kalo ada yang salam wajib di balas *anakbunda

"Nanti aja deh ceritanya" ucap gue ke risa yang gue yakini udah penasaran banget. Ini anak emang hopinya nge-kepo.

"yyyaaaahhh"

S T R O N G E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang