CHAPTER 19 masih flashback

2.9K 452 3
                                    

Tiba-tiba pas gue mau ngelepasin autostop ada yang meluk gue erat.
"Lo nggak kenapa-napa kan yu?? Gue lemah jantung liat lo tadi." Katanya.

***

"Yeol lepasin.. apaan sih meluk2 gini."

Gue risih chanyeol meluk gini. Sebenarnya sih hati gue yang risih. Gue risih kalo sampe chanyeol bisa denger detak jantung gue. Gue takut perasaan gue ketawan dan dia ngejauh. Gue juga paham kok.. mana ada cowok yang suka sama cewek mapala yang kalo kemana - mana pake celana lapangan kemaja flanel atau kaos oblong apalagi ditambah sepatu gunung terus tasnya tas gunung.

Mungkin lo dengernya aja udah ilfeel kan? Tapi ga semua cewek mapala nyeremin kok. Buktinya gue imut-imut. *Lol. Sekalian curcol*

Kita lagi duduk di bawah bolderan. Anggota mapala kita ada yang sebagian di stan, sebagian disini. Gue di ajakin duduk di stan tapi malesin soalnya sebelahnya ukm krearistik. Males ketemu kelabang. Males jadi bahan pelampiasan kelabang gatal. Terus lelah dengan modusan chanyeol. Gue cewek normal punya hati sehalus kapas kalo di alusin baper juga.

"Eh itu bukannya sehun ya?"

Gue ngeliat arah telunjuk bang junki. Beneran aja itu sehun yang pake baju putih celana item nyeker ga pake sepatu? Seriusan itu sehun?

"Ngapain tu orang orangan sawah?" Gue shock.

"Liat aja. Dia di tantangin sama si kai." Kata bang baekhyun.

Hmm. Kan duo bangsat FT ngapain main air di panggung? Ntar masuk angin.. sehun heboh minta kerokin. Anak perawan jejeritan liatin mereka dance. Ciptaan tuhan emang ga pernah salah. Dan ini bukan kesalahan buat nutup mata. Sehun koo gantengan ya waktu basah. Di gunung ga gini amat.

"Beh sehun. Basah basah dah tu kolor di dalem." Ejek bang junki.

"Anak gadia rela bang manasin dia." Kata gue.

Rambut gue di tarikin bang baekhyun. "Siapa ngajarin lo ngomong gitu?" Tanya nya.

"Siapa lagi kalo bukan kalian semua."

Mereka narik napas.

Abis duo bangsat FT striptis di atas. Sekarang bujang organnya falsikom.. si caplang dari meteran bambu.

Chanyeol mainin piano nyanyi all of me. Kan gue bisa apa? Bisa baper yekan.

Ga usah lirik-lirik sini. Situ buat yang sini geeran caplang. Dasar lo suka buat gempa di hati gue. Gue dulu ga begini amat sama lo.

Semenjak lo natap gue terus asal ngomong. Gue baper.
Waktu lo khawatir sama gue. Gue baper.
Waktu lo nungguin gue main sepeda. Gue baper.

D

an sekarang lo giniin gue. Gue makin baper.

Gue emang baperan. Tapi rasa baper gue ke lo tu beda. Ada rasa malu buat gue kalo lo abis baperin gue.

Padahal beton di hati gue itu udah berlapis lapis semenjak gue putus sama yang dulu. Dan lo ngedatengin lagi rasa buat gue kepengen punya orang yang disanderin. Gue boleh berharap lebih ga sih sama lo yeol??

Apalagi hidup kita di kampus ga bakalan lama lagi. Apa lo bakalan ingat sama gue. Walaupun nanti kita sibuk skripsi. Kita sibuk dengan urusan sendiri.

Aahh kan flashback gue ga berfaedah. Gue selalu gini. Gue selalu merhatiin lo yeol. Tapi lo kayaknya anggep gue temen kampus lo aja deh.

"Cieee.. baper ciee." Ledek bang baekhyun.

"Aaaa.." gue kenal suara ini.

"Ekhm.. yang tadi spesial buat mahasiswi keren di kampus kita. Doi sih ga berasaab kalo dirinya itu populer dan selalu tetap jadi dirinya sendiri. Di situ gue suka sama dia. Dan untuk sekarang. Gue cukup liat lo dari sini. Tapi.. kalo memang waktu bakalan ngungkap semua. Gue janji.. gue buat lo jadi milik gue seutuhnya." Kata chanyeol.

Anak perawan disini udah nangis kejer. Ada juga yang pingsang. Ada juga yang ngaku-ngaku.

Gue?

Gue cuma diem. Dan entahlahh...

Friendyeol •chanyeol®Where stories live. Discover now