chapter 13 - yura curcol

3.1K 470 3
                                    

Gue masih ingat pas dulu pertama kali gue masuk ke kampus ini. Saat itu gue gagal move on dari Leo. Bukan gagal move on sih tepatnya, tapi gue baru putus sebulan gitu lah.
Putus nya masih cinta lagi. Waktu itu kita masih komunikasi baik, karena dia kakel gue waktu sma jadi gue kebiasaan manggilin dia kakak dan ketergantungan sama dia.

Waktu itu kalimat 'I'm fine' masih bisa gue junjung tinggi. Tapi setelah gue sok kepengen move on dan nyuruh dia buat cari pacar lagi.
Pas gue ngestalk akun sosmed-nya Tenyata dia memang udah punya pacar baru dan gue nggak tau.
Dan kalimat 'I m broken heart' udah ke set otomatis di jidat gue.

Gue merasa bodoh banget, percaya bahwa ada hubungan persahabatan setelah putus jadi pacar. Kita putus karena agama kita beda, kita pacaran dulu dari gue masih kelas 1 sma sampai sebulan sebelum gue jadi mahasiswa.

Pada akhirnya gue yang uring-uringan kepengen balik ke dunia nyata dengan kehidupan yang lebih baik. Gue mutusin buat gabung mapala, gue bukan cewek yang bisa dikatakan feminim. Meski sekarang gue udah bisa bedakan. Orang-orang yang dekat sama gue tetep manggil gue dengan kata 'mas' 'om' 'bang' 'boy'. Yang kata terakhir tadi, kok gue berasa jadi si boy anak jalanan -_- wkwk

Bagi gue hidup bahagia sama orang yang peduli sama kita lebih nomor satu, daripada bahagia pacaran tapi sakit belakangan.

Gue si gadis baper beruntung bisa jadi bagian dari mapala. Gue nggak mesti punya pacar buat antar jemput, gue nggak mesti punya pacar untuk pergi jalan dan gue nggak mesti punya pacar buat ngelindungin gue.

Gue juga bersyukur banget ketemu temen-temen gue yang baik dan mau nolongin gue. Kayak wendy, kita temenan dari jaman pake seragam SD sampai kita mau skom sebentar lagi.
Terus yuta, jhonny, taeyeong, Chanyeol dan masih banyak lagi yang gak bisa gue sebutin. Gue makasih banget sama mereka buat yang mau ngabisin kehidupan kampus mereka bareng gue.

Gue kok jadi sedih ya, seakan gue bakalan pisah sama mereka untuk waktu yang lama.

Dan soal Chanyeol.

Awal gue suka sama dia tu nggak tau alasannya kenapa. Karena kata orang cinta nggak butuh alasan. Tapu in gue suka karena apa juga gue nggak tau.

Dia emang dari dulu suka tebar pesona gitu tapi ya... Gak pernah di pacarinnya. Dasar caplang aneh.
Gue ingat banget pas dia doyan pulang kerumah saat jam kosong dan gue nahan dia buat gak usah pulang. Gue nyaranin dia buat gabung ukm krearistik, karena dia suka bengong liatin orang kalau sudah main alat musik. Seminggu setelahnya dia ngaku daftar ke ukm itu dan nyeritain dia bisa main alat musik.

Ahhh gue malu kalau mesti terus lanjutin kisah gue yang diem diem suka ini.

---
Tbc

icj

Friendyeol •chanyeol®Where stories live. Discover now