13. Try for Conguered

25.1K 2.7K 85
                                    

Taken by you 2

###

Part 13

Try for Conguered

###

Keydo menjauhkan ponselnya dari telinga karna suara teriakan Finar terlalu keras dan hampir menyakiti gendang telinganya. Tersenyum penuh kepuasan ketika membayangkan di ujung sana istrinya itu pasti sangat marah padanya. Dan kembali menatap layar ponselnya beberapa saat kemudian, tapi panggilan tersebut sudah di putuskan oleh Finar dengan kasar. Yg membuat harga dirinya terusik karna wanita itu memutuskan panggilan tersebut tanpa ijinnya. Tapi ia mengabaikannya, ia sudah cukup puas karna saat ini Finar berteriak teriak frustasi meluapkan kemarahannya.

Ia meletakkan ponselnya di samping gelas anggurnya. Meneguk anggurnya sekali lagi ketika kalimat Finar terngiang di kepalanya.

'Jangan menyangkalnya, Keydo. Kita sama sama tahu, bahwa di dalam hatimu sana. Kau masih sangat mencintai Herren.'

Herren...

Sialan...

Kenapa wanita itu masih juga mengusik kehidupannya setelah ia membiarkan wanita itu pergi untuk meninggalkannya hanya demi mimpi mimpinya.

Ia benci hubungan pernikahannya dengan Finar harus di usik usik mengenai masa lalu mereka.

Herren.

Layel.

Cinta?

Ia tak membutuhkan semua itu. Dan ia memang tak mencintai Finar. Karna cinta sudah tak ada dan tidak akan ada lagi di dalam hati maupun kehidupannya. Lagipula ia tak membutuhkan itu semua untuk melanjutkan hidupnya. Yg ia butuhkan hanyalah istri dan anak anaknya yg akan lahir dari rahim istrinya. Menjadi penerusnya.

Istri yg menyayangi anak anaknya. Dan jika Finar membutuhkan untuk mencintainya, ia juga sama sekali tak keberatan dengan hal itu. Dan jika di tanya apakah ia akan menyayangi Finar? tentu saja. Karna wanita itu istrinya, ibu dari anak anaknya dan adik sahabatnya. Dan ia percaya Alan tidak akan membiarkan adiknya berkhianat untuk kedua kalinya. Apalagi setelah adiknya kini terikat pernikahan dengannya.

Kemudian...

Dan kepada anak anak mereka nantinya? Sudah tentu ia akan menyayangi anaknya. Bagaimana mungkin ia tidak menyayangi darah daging yg di harap harapakannya selama ini.

Tapi bayangan rumah tangga yg bahagia itu ternyata tak semulus perkiraannya. Finar benar benar sulit di atur. Selalu membantah dan menantangnya kapanpun ada kesempatan untuk melakukannya. Tapi bukan seorang Kaheza Keydo Ellard jika tidak bisa mendapatkan apapun yg di inginkannya. Semua keinginannya harus di turuti. Dan ia akan memastikan Finar selalu menuruti semua keinginannya tanpa penolakan dan perlawanan seperti semua orang orangnya. Seperti semua orang orang yg tunduk dan takluk kepadanya.

Drrttt... drrrtttt...

Getaran ponsel di meja membangunkan Keydo dari lamunannya. Ia melirik ponselnya dengan pandangan enggan mengetahui siapa yg sedang mengganggu waktunya.

"Ada apa, Mike?"

"Tuan?"

"Ada apalagi? Apa istriku membuat masalah?" Geram Keydo tak sabar karna pengawalnya itu tak segera memberitahunya.

"Maafkan saya tidak bekerja dengan baik. Istri anda di bawa oleh petugas keamanan hotel."

"Apa?" Mata Keydo membelalak tak percaya dengan berita itu. "Dan kenapa sampai dia di bawa oleh petugas keamanan hotel?"

Taken by You 2 (K.Keydo Ellard) Tersedia di Google Playbook & KubacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang