4. Taken by You

38.3K 3K 98
                                    


Taken by you 2

###

Part 4

Taken by You

###

Happy reading....

###

Pernikahan itu, karena dilaksanakan dengan gaya seorang Kaheza Keydo Ellard. Menjadi sebuah pesta pernikahan yang luar biasa mewah. Amat sangat jauh lebih mewah daripada pesta pertunangan sepupunya. Segalanya yang terbaik. Dekorasinya begitu mewah dan elegan di gedung milik Keydo sendiri. Makanannya yang paling enak, langsung dari restaurant milik keluarga Ellard. Tidak terkecuali gaun pengantin yang Finar kenakan.

Tidak mungkin pesta pernikahan ini bisa dipersiapkan dalam waktu satu hari. Terutama gaun yang Finar kenakan. Begitu pas di badannya dan membuatnya bertanya-tanya.

'Darimana Keydo tahu ukuran badanku?'

'Desainer sehebat apa pun tidak mungkin bisa membuat gaun pengantin seindah ini dalam waktu satu hari.'

'Apalagi tanpa ukuran badanku.'

'Mungkinkah Keydo mengukur badan seseorang yang mirip tubuhku?'

'Tapi, bukankah Keydo baru menemukanku kemarin?'

'Tidak mungkin Keydo masih mengingat ukuran tubuhku setahun yang lalu. Walaupun buat apa juga Keydo mengamati tubuh adik sahabatnya.'

'Kalau pun Keydo masih mengingat ukiran tubuhku, dalam waktu satu tahun pasti banyak yang telah terjadi.'

'Mungkin saja badanku bertambah gemuk? Atau bertambah kurus?'

Berbagai macam prasangka dan pertanyaan tolol berkecamuk di kepala Finar. Yang akhirnya, sekali pun ia menguras otak, pertanyaan-pertanyaan itu tidak terjawab juga. Ia pun lebih memilih mengabaikannya. Semua itu sama sekali bukan urusannya. Buat apa juga ia memikirkan gaun pengantin sialan cantik ini? Dan bukannya memikirkan bagaimana ia bisa melarikan diri.

Namun, melihat semua anggota keluarganya yang lengkap dengan senyum bahagia mereka, ia mengurungkan niatnya. Tiba-tiba saja semua penderitaan tentang pernikahan ini terasa lenyap dengan senyum-senyum cerah mereka. Menghilang tanpa sisa melihat kelegaan keluarganya karena salah satu anggota mereka sudah kembali, membuatnya sedikit terhibur karena pernikahan sialan ini.

Setidaknya, ia masih bisa melihat keluarganya. Walaupun hiburan itu tak berlangsung lama ketika ia melihat Layel dan tunangannya berjalan menuju ke pelaminan untuk memberikan selamat.

Apa yang dikatakan Keydo benar, Layel sudah bertunangan. Wajah penuh penyesalan Layel saat memperkenalkan tunangannya pun tak mengurangi perasaan dikhianati di hati Finar. Membuat Finar hanya menatapnya datar dan dingin sebagai balasan. Tidak bisa menunjukkan kesedihan yang menyeruak di dalam hatinya.

Baru tadi malam pria itu mengatakan merindukan dan mengkhawatirkan dirinya, dan memohon pada Keydo untuk melepaskan dirinya. Lalu sekarang, Layel memperkenalkan tunangan pria itu. –Sekali pun sebuah keajaiban jika Keydo tiba-tiba berubah baik dan melepaskan dirinya. Buat apa juga jika pada akhirnya dia malah menemui kenyataan pahit tentang pertunangan Layel dengan wanita lain.-

"Sudah kubilang, aku mengatakan yang sebenarnya," bisik Keydo lembut di telinga Finar.

Finar hanya terdiam. Dengan pandangan mata yang masih mengikuti punggung Layel dan Marisa yang bergelung manja di lengan pria itu. Membuat nyeri di hati Finar semakin perih.

Telunjuk Keydo menyentuh dagu Finar. Menghadapkan wajah Finar untuk memusatkan perhatian wanita itu kepadanya. Lalu menunduk mendekatkan wajahnya dengan seringai penuh kepuasan, "Mulai sekarang, kau harus belajar untuk menjadi milikku. Menjadi wanitaku. Menjadi ibu dari anak-anakku."

Taken by You 2 (K.Keydo Ellard) Tersedia di Google Playbook & KubacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang