Good Vibes

2.7K 429 31
                                    


"Jadi itu trainee yang katanya talented banget?"

Chanyeol menyenggol lengan Sehun sambil bertanya, memastikan rasa penasarannya atas kabar burung yang sering mampir di telinga. Mereka baru saja masuk ke dalam mobil untuk beralih pada jadwal berikutnya. Tentu bersama member EXO lain, tapi ya, dituntut untuk selalu tampil prima dan bugar, mereka juga tetap manusia. Jadi sebagian besar dari mereka memilih tidur sambil mendengarkan lagu. 

Oh Sehun mengangguk mantap. "Aku ingat betul, kalau Donghae hyeong sering cerita tentang Son Seungwan. Katanya di trainee dari kanada, baru masuk sekitar setengah tahun yang lalu sih. Tapi bakatnya sudah pantas di acungi jempol. Dia cepat mempelajari sesuatu, termasuk gitar. Ia baru belajar main gitar ketika masuk agensi, dan sekarang gadis itu sudah hampir mahir."

"Sepertinya kau sangat mengerti tentang Son Seungwan." Chanyeol berkomentar sambil mengangkat alis dua kali, menatap Sehun jahil. "Kau menyukainya, ya?"

"Apa yang kau bicarakan? Tentu tidak lah! Aku cuma kagum saja dengan bakatnya. Tidakkah kau juga berpikir kalau dia sangat cantik?"

Chanyeol mengangkat bahu asal. "Hm, iya sih. Tapi dia bukan tipeku sama sekali."

"Kenapa?"

"Sudah jelas kalau Son Seungwan itu orangnya tomboy. Lihat saja cara ia berpakaian, dan juga aku tidak suka gadis yang sangat pendek seperti dia. Aku tinggi seperti ini, pasti akan aneh jika aku dan dia berkencan."

"Tch, jangan suka pilih – pilih jadi orang, hyeong! Nanti kualat loh."

"Tidak akan!"


***

"Halo semuanya, Aku Wendy, kelahiran 1994!"

Wendy tersenyum riang pada tiga gadis yang tengah duduk di hadapannya. Park Sooyoung, Kang Seulgi dan Bae Joohyun. Ketiganya bertepuk tangan sambil berteriak tak jelas. Begitu pun penanggung jawab trainee yang bernama Choi Minsuk.

"Aku dari Kanada, baru masuk SM sekitar setengah tahun yang lalu. Ah, nama asliku Son Seungwan. Tapi sudah biasa di panggil Wendy ketika di kanada." Lanjut Wendy, memperkenalkan diri.

Sooyoung, Wendy, Seulgi dan Joohyun tadi baru saja di beri tahu CEO kalau mereka akan tergabung dalam satu grup. Masih belum jelas akan debut kapan, tapi yang pasti mulai besok mereka akan tinggal dalam satu dorm dan sering melakukan latihan bersama.

Diantara mereka, Seulgi dan Joohyun sudah saling mengenal sejak dulu. Karena mereka mulai masuk SM sebagai trainee dalam waktu yang hampir bersamaan. Namun meski mereka masih pertama kali saling mengenal, Wendy terasa nyaman karena mereka sangat ramah.

Wendy kembali duduk di tempatnya sehabis unjuk kebolehan menyanyinya. Kebetulan Wendy yang terakhir kali memperkenalkan diri, jadi kini giliran Choi Minsuk yang bicara.

"Mulai dari hari ini kalian akan sering bertemu denganku. Namaku Choi Minsuk, penanggung jawab kalian. Baiklah, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik!"

***

Makan siang kali ini, Wendy tidak lagi semeja dengan orang yang tidak ia kenal. Ya, selama ini sering kali Wendy satu meja dengan beberapa senior yang tiba – tiba duduk di hadapannya. Atau kalau tidak, Wendy yang bergabung dengan trainee lain agar tidak ada senior yang duduk satu meja dengannya. Jujur saja, makan siang satu meja dengan senior tidak nyaman sama sekali. Dan sayangnya, Wendy belum punya teman dekat karena waktunya ia habiskan untuk berlatih dan menguruskan badan; padahal ia sudah menguruskan badan ketika di Kanada namun sepertinya agensi masih ingin ia lebih kurus lagi.

REPLY 2013Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang