Today👶

11.4K 1.3K 188
                                    

Hari ini kelas 12 sedang menjalankan semacam latihan tes untuk ujian sesungguhnya yang tinggal beberapa bulan lagi. Terlihat semuanya tampak serius mengerjakan dan membaca soal yang diberikan.

Begitu juga dengan Taehyung, ia sedang fokus mengisi soal tersebut. Semalam ia sudah belajar dengan sungguh-sungguh, dan mentalnya yang sudah siap juga membuatnya merasa tenang dan tentram dalam mengerjakan soal-soal.

***

Kini di apartement Jungkook tidak sendiri. Ada Yoongi yang menenaminya, karena kebetulan pemuda putih pucat itu sedang mendapat libur. Mereka sedang asik menonton film aksi yang Yoongi bawa pagi tadi.

Saat mereka tengah asik menonton, Jungkook merasakan sesuatu bergerak dan terasa sakit di dalam perutnya.

"Sssshh ... Yoongi Hyung kenapa perutku sakit ne?" Jungkook mengaduh memegang perutnya yang terasa sakit.

Sampai rasa sakit itu malah semakin menjadi, Jungkook sudah hampir kehilangan kesadarannya apalagi saat melihat darah mengalir di pahanya.

"Astaga Kookie! Kau mau melahirkan!"

***

Jam ujian mata pelajaran pertama sudah selesai. Taehyung sedang membereskan alat tulis sampai ponselnya berdering. Sebuah panggilan masuk yang langsung ia jawab.

'Halo Hyung?'

'....'

'APA?! BA-BAIK AKU AKAN KE RUMAH SAKIT SEGERA!'

Telepon langsung terputus. Tanpa banyak berkata Taehyung langsung mencari keberadaan Jimin sahabatnya yang baru saja memasuki kelas, Taehyung kemudian menarik sahabatnya untuk berlari di sepanjang koridor menuju parkiran.

"E-ei Tae! Apa yang—yak!"

"Jungkook lahiran Jim! Kita harus segera ke rumah sakit!"

Mendengar penuturan Taehyung, Jimin langsung terkejut. Ia tidak menyangka kalau hari ini adalah hari kelahiran anak pertama sahabatnya. Maka dengan segera Jimin menyalakan mesin mobilnya, mereka berdua segera melesat meninggalkan sekolah untuk ke rumah sakit.

Persetan dengan tes, Taehyung hanya butuh bertemu dengan 'istri'nya yang akan melawan maut untuk melahirkan buah hati mereka.

***

Mereka tiba di rumah sakit, setelah diberitahu di mana ruangan Jungkook mereka langsung berlari terutama Taehyung yang seperti orang kesurupan untuk segera menyusul sang 'istri'.

Ruangan operasi itu tampak sedikit ramai karena banyak pasien yang sedang menjalani operasi. Taehyung segera mencari satu bilik yang berisikan 'istri'nya dan saat melihat Yoongi di sana ia langsung menghampiri pemuda itu.

"APA YANG KAU TUNGGU? CEPAT TEMANI ISTRIMU BODOH!"

Belum sempat Taehyung bersuara tubuhnya langsung didorong masuk oleh Yoongi. Taehyung berjalan sedikit sampai ia bertemu dengan perawat berbaju hijau khas rumah sakit.

"Apa anda suaminya?" tanya perawat tersebut.

Taehyung mengangguk polos, terlihat raut wajah tidak percaya dari perawat tersebut. Beberapa dari mereka berbisik antara kagum dan juga heran.

Sampai seorang dokter muda cantik segera menarik tubuhnya.

"Kau ini! Jungkookie harus segera operasi dan kau malah seperti orang bodoh berdiri di sini. Ikut aku!" ucap Sooyoung dokter yang akan menangani sang 'istri'.

Lalu dibawanya Taehyung menuju salah satu bilik yang dimana dirinya kini sudah memakai pakaian khusus, di sana ia bisa melihat Jungkook yang tampak sedang menahan rasa sakit. Selang infus sudah terpasang di salah satu tangannya dan beberapa alat khusus.

Hier [TAEKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang