3. My Ex (1)

16.2K 2.2K 159
                                    

Sudah seminggu pernikahan mereka berjalan. Dan jujur dalam hatinya, Jungkook tidak merasakan sesuatu yang khusus dan berbeda pada pemuda itu.

Yang ada hanya rasa berhutang banyak karena Taehyung selalu menolongnya. Seperti membuatkannya makanan, menemaninya meski sebenarnya ia tidak meminta tapi pemuda itu yang memaksa, memberikan apa yang ia minta apalagi saat Jungkook ingin memakan sesuatu maka dengan senang hati Taehyung akan memasakannya.

Jelasnya ia merasa senang atau perasaan bencinya itu mulai berkurang, karena semua kebaikan tulus dari Taehyung. Walau nyatanya suaminya itu selalu berharap lebih dari semua perbuatannya.

Tapi kali ini Jungkook merasa sedikit aneh, sebuah perasaan yang membuat hatinya tidak merasa nyaman.



[***]



Suasana kantin sangat ramai hari ini seperti biasanya. Dan Taehyung sekarang berada di kelasnya, sekadar berbincang bersama teman sekelas sekaligus sesama anggota OSIS.

Tiba-tiba dari pintu kelasnya nampak seorang gadis dengan rambut berwarna campuran cokelat muda dan soft pink memasuki kelasnya dan menghampiri Taehyung yang melihat gadis itu.

"Annyeong Taehyungie~ apa kau sudah makan?" tanya wanita itu dengan ceria dan senyuman yang amat teramat manis.

Namanya Bae Irene, seorang model dan primadona di sekolah ini. Selain parasnya yang cantik, keluarganya pun cukup kaya dan kini ia sudah menjadi model di salah satu agensi.

Dan dia adalah mantan Taehyung.

Mantan gebetan maksudnya.

Omona! Irene noona cantik sekali. Aish apa yang aku pikirkan?! Kau sudah menikah Tae!

Ya walau pasanganmu tidak eh belum mencintaimu, batin Taehyung sedikit merana.

Taehyung pun membalas pertanyaan Irene dengan senyum menawannya. "Belum noon, memangnya kenapa?"

"Mau makan bersama? Kebetulan aku membuat dan membawa bekal hari ini. Kau harus mencobanya Tae!" ujar Irene senang, kemudian segera menarik sebelah tangan Taehyung mengajaknya untuk segera meninggalkan kelas.



[***]


Siapa yang menyangka setelah ajakan makan siang bersama itu keduanya tiba-tiba menjadi dekat. Bukan Taehyung yang ingin, tapi Irene sendiri yang seolah ingin dekat dengannya terus hingga gadis itu pun menanyai alamat rumah Taehyung dan ingin berkunjung.

"Oh, jadi kau tinggal sendiri di apartement sekarang, Taehyungie?"

Kini mereka berdua tengah berjalan hendak keluar dari sekolah, Taehyung yang awalnya hendak mengangguk namun tidak jadi.

"Ah, tidak juga noon," jawab Taehyung sambil tersenyum simpul.

"Kalau begitu aku nanti ke apartementmu ya! Ayo kita menonton film bersama!"

"E--eh noon tapi"

"Sudah ya, bye Taehyungie~" pamit Irene tanpa mengindahkan jawaban Taehyung.

Gadis itu segera berjalan menuju parkiran karena ia membawa mobil, sedangkan Taehyung hanya menaiki bus umum ke sekolah. Sebenarnya ia bisa membawa mobil maupun motor, tapi ia lebih memilih menaiki bus umum saja.

"Ya sudahlah, kalau datang suruh masuk saja," gumam Taehyung pasrah



[***]



Sorenya tiba dan Taehyung awalnya tengah menonton tv, tiba-tiba bel berbunyi lantas ia pun menghampiri pintu dan ia sedikit terkejut begitu mengetahui siapa yang datang.

Hier [TAEKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang