15. Holiday

13.9K 1.8K 192
                                    

Waktu liburan tinggal beberapa hari lagi. Dan selama itu yang Taehyung dan Jungkook lakukan hanya berdiam diri di apartemen. Saling mengisi waktu luang, hingga salah satu mereka mulai merasa bosan dan ingin keluar.

"Tae, bagaimana kalau kita berenang hari ini?" tawar Jungkook saat mereka baru saja bangun tidur.

Dan jangan lupakan tubuh keduanya yang masih naked. Semalam mereka habis melalukan itu lagi, dan tahukah kalian kalau sebenarnya mereka melakukannya setiap malam?

"Hah, renang? Ta--"

Mulanya Taehyung ingin menolaknya tapi begitu melihat tatapan memelas yang menggemaskan milik 'istri'nya ditambah pose Jungkook yang memeluk erat tubuhnya sangat imut membuat hatinya tidak tega untuk menolaknya.

"Oke kita renang."

"Yeay! Aku sayang Mingukie!"

"Apa?"

"Hehehe bercanda, sayang Appa dan Eomma," cengir Jungkook hendak bangkit dari kasur tapi malah ditahan suaminya.

"Sayang siapa hm?" tanya Taehyung dengan nada bicaranya yang sungguh datar dan dingin.

"Ya ya ya, sayang Taehyung, puas kau?" balas Jungkook malas sambil memutar kedua bola matanya.

Mendengarnya Taehyung tersenyum tampan dan dalam sekejap sudah menggendong tubuh istrinya dan berjalan ke arah kamar mandi.

"Take a bath together bae~"

"TAEHYUNG MESUM!!!"

Pada nyatanya mereka tidak mandi karena nantinya juga mereka akan basah karena berenang. Jadi di kamar mandi mereka hanya menggosok gigi dan cuci muka, awalnya Taehyung ingin mengajak Jungkook kembali melakukan 'itu' tapi sayang baru saja dirinya hendak mencium Jungkook tapi 'istri'nya itu keburu kabur.

[***]

Kolam renang umum hari ini terlihat lumayan senggang ya karena cuaca juga lumayan dingin sekarang. Taehyung terheran-heran mengapa 'istri'nya mau berenang di tengah cuaca yang mau memasuki musim dingin. Dan kini wajahnya sedikit memucat.

"Ayo kita renang~" ujar Jungkook semangat mengajak Taehyung ke pinggiran kolam renang di ujung.

Kolam renang di sini terdiri dari lima tingkat ke dalaman. Dan yang paling pojok memiliki ke dalaman sekitar 3-4 meter terlihat dari dasar kolamnya yang lebih gelap tapi jernih. Renang memang merupakan hobi Jungkook dari kecil, sebenci apapun dia pada olahraga setidaknya renang satu-satunya olahraga yang memang benar-benar dia sukai.

Tapi....

Taehyung kurang suka dengan yang namanya renang. Bukannya tidak bisa renang, hanya saja traumanya dulu saat tidak sengaja ditenggelamkan oleh teman smpnya. Dan semenjak itu ia tidak pernah renang di tempat dalam, takut kembali terulang dan panik.

"Jung--"

"Apa? Kau harus ikut renang! Ayo ganti baju~" potong Jungkook cepat.

Dengan sigap Jungkook pun menarik sebelah tangan Taehyung ke arah tempat yang disediakan. Mulanya Taehyung pikir Jungkook akan ke kamar mandi untuk berganti pakaian, tapi kedua matanya langsung membulat panik saat kedua tangan 'istri'nya hendak membuka baju.

"Mwo kau renang tidak memakai baju?" tanya Taehyung buru-buru menahan kedua tangan Jungkook yang kini menatapnya heran.

"Ya, kenapa?" balas Jungkook dengan tatapan polosnya.

Weh, siapa yang mau tubuh seksi dan mulus milik istrinya sendiri dilihat oleh orang banyak? Taehyung jelas tidak mau. Apalagi di sana masih ada beberapa tanda sisa semalam, apa Jungkook tidak merasa malu? Atau urat malunya sudah putus?

Hier [TAEKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang