BUKAN UPDATE (LAGI)

116 3 0
                                    

Hai guys!

Gue mau mengumumkan (lagi) kalau HTS belum bisa update lagi nih. Hiks. Maapkeun yaa..

Gue juga pengen curhat nih, sumpah ini cuma curhat sampah. Bagi yang gak punya waktu banyak mending gak usah baca part yang ini. Karena dijamin curhatan gue bakalan panjang hahaha.. Tapi kalau lo emang punya waktu luang yang banyak atau bingung mau ngapain dan bersedia denger curhat sampah ini, gue berterima kasih dengan sangat. *kecup basah yang baca*

Jujur aja gue lagi gak ada ide buat ngelanjutin cerita HTS. Kenapa? Lebih tepatnya sih gue lagi gak bisa mikir karena gak sempet buat mikirin mau nulis apa. Jadi tuh sekarang, otak gue lagi bercabang banyak. Seperti yang pernah gue bilang kemarin, gue lagi sibuk sama kerjaan yang never ending dan gue sekarang berperan sebagai bridezilla to be.

Diotak gue hanya kepikiran warna dekor apa yang bagus, makanan apa aja yang dimasukkin ke menu, kira-kira siapa lagi yang belum ke undang, dan blah blah blah.

Jadi tuh sekarang ini hal-hal yang bisa gue tunda bakalan gue pending dulu. Salah satunya adalah nulis cerita. Serius! Deadline 6 bulan lagi ini yang bikin gue pusing setengah mati. Ditambah list gue masih panjang banget. Jadinya gue mesti merelakan hobi gue ini dulu. Karena gak mungkin kalo kerjaan yang gue relakan. Nanti gagal nikah gue karena gak ada modal.

Dan dengan kebesaran hati inilah, gue memberitahu kalau mungkin, gue bakal jarang update. Gue bukan termasuk kalangan manusia yang bisa berpikir secara banyak. Otak gue bisa panas. Tapi tetep gue usahakan menyelesaikan cerita ini. Karena gue juga gak suka baca karya orang yang gak selesai. Rasanya itu sakit broh!

Terima kasih buat yang udah baca sampai part terakhir yang gue publish. Tanpa kalian, gue mungkin sudah gak semangat buat ngelanjutin. Terima kasih juga para penulis wattpad yang karyanya gue baca dan gue jadikan panutan dalam penulisan. Sedih juga sih mesti begini, tapi apalah daya, naluri seorang bridezilla memanggil. Sekali lagi terima kasih. 

Salam sayang untuk semua

-Dilandita-

HTS (Hubungan Tentang Status)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang