One

481 30 4
                                    

Hari-hari ku bisa dibilang sangat membosankan. Aku baru lulus sekolah dan sekarang sedang liburan. Aku masih belum memikirkan untuk melanjutkan kuliah karena otak ku sudah lumayan lelah haha. Tapi mau gak mau aku diwajibkan kuliah sama orangtuaku. Itu sudah pasti.

Umur ku sudah mendekati 18 tahun, tapi orangtuaku selalu menganggapku gadis kecil mereka yang masih berumur 10 tahun. Argh aku ingin menjalani sesuatu yang liar dan berani! Aku bosan jika selalu didalam pengawasan mereka. Aku yakin aku bisa menjaga diriku, karena aku adalah seorang karateka yang sudah lulus sabuk hitam sejak berumur 14 tahun. Tapi meskipun begitu, aku tetaplah seorang gadis remaja yang manis dan feminine hehe.

Shailene Lavish. Itulah namaku. Tinggal bersama mom and dad di Nashville, Tennessee. Sebenarnya aku mempunyai seorang kakak laki-laki, tapi ia sekarang sedang berada di Australia. Dia bekerja disana sebagai seorang arsitek. Karena kakak berada sangat jauh, ia hanya mengunjungi kami disaat libur saat winter. Ia sangat menyayangiku dan benar-benar protektif. Aku merindukan saat-saat latihan bela diri dengannya. Ia juga seorang karateka. Namun nalurinya lah yang menuntunnya menjadi seorang arsitek seperti sekarang.

Seperti yang ku katakan diawal, hari-hariku benar-benar membosankan. Aku hanya menghabiskannya didalam rumah. Karena sahabatku, Emma dan Feliz sedang liburan ke luar kota. Untungnya kesendirianku tidak terlalu menyedihkan karena I'm mentally dating with a guy. Dia selalu menemaniku disetiap suasana hatiku. Dia selalu menyanyikanku lagu-lagunya yang indah. Dia selalu tersenyum kepadaku saat aku melihatnya. Dia ada dimana-mana. Bahkan didalam kamarku penuh akan senyumnya.
Ya, Shawn Mendes. Kalau bisa dibilang sih, aku ini cukup gila. Dibalik kesangaranku saat bela diri, tetap aja aku gadis remaja yang obsessed banget sama seorang yang di idolakan. Kadang aku tertawa, nangis, histeris sendiri hanya dengan mendengar suaranya atau melihat video-videonya. So, I admit this. I'm mentally dating with Shawn Mendes!

Tanggal 23 Agustus nanti, aku akan pergi ke konsernya. Aku sangat senang dan benar-benar tak sabar ingin melihatnya secara langsung. Karena aku juga sudah membeli tiket vip, aku bisa meet and greet dengannya! Omg aku sudah sangat tak sabar! Membayangkan bertemu dengannya saja rasanya tubuhku udah kayak agar-agar. Haha. Tinggal seminggu lagi aku akan bertemu secara langsung dengan idolaku.

Aku sudah mempersiapkan sebuah gelang yang ku buat sendiri. Aku benar-benar ingin melihatnya memakai gelangku itu. Khayalanku sudah jauh terbang tinggi hanya dengan melihat posternya di dindingku. Argh, I love him so much!

To be continue...

SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang