6th. Step

753 76 56
                                    








FF BROTHERSHIP
"YoungKwang"







Waspada typo everywhere!!!





Happy Reading______




Youngmin mengerjap, menatap lokernya yang kini berisi dengan 18 gantungan kunci mini beruang madu berwarna kuning dengan baju merah yang bertuliskan 'POOH'. Ia mengedarkan pandangannya kesekeliling koridor yang terhubung dengan tempat loker para siswa. Sepi. Tidak ada siapapun disana mengingat jam pelajaran pertama tengah berlangsung dan Youngmin pergi ke tempat lokernya berada hanya untuk mengambil buku catatannya yang tertinggal, tapi apa yang ia temukan didalam lokernya cukup membuatnya terkejut. Siapa gerangan yang memberinya hadiah selayaknya anak perempuan itu meski ia akui dirinya sendiri sangat menyukai tokoh kartun pemakan madu lebah tersebut. Jika memang benda-benda itu untuk orang lain Youngmin rasa itu tidak mungkin karena disetiap loker yang ada terdapat nama pemiliknya. Youngmin benar-benar dibuat bingung oleh si pengirim gantungan kunci, mungkin ia harus menanyakan perihal ini pada Chaejin dan juga Minwoo mengingat tak banyak yang tahu mengenai kesukaannya atau mungkin bisa dibilang hanya Minwoo yang paling tahu mengenai dirinya.

"Aigo, aku kira kau berkencan dengan lokermu sehingga mengambil satu buku catatan saja memerlukan waktu yang cukup  lama. Beruntung Jung Saem tidak masuk hari ini, aku yakin jika beliau ada kau akan dihukum hanya karena waktu mengambil bukumu melebihi 5 menit" Youngmin hanya menggaruk bagian belakang kepalanya. Ia menyengir tanpa dosa saat mendengar bibir tipis Minwoo berceloteh mengomentari keterlambatanya. Oh salahkan 18 gantungan kunci itu yang jatuh berserakan saat ia mencoba untuk mengambil buku catatannya.

"Wae? Apa sesuatu telah terjadi? Apa Kwangmin kembali memulai permainannya?" Kini Chaejin menatap Youngmin dengan khawatir. Chaejin telah mengetahui bagaimana seorang Jo Kwangmin yang suka membully Youngmin entah saat Youngmin melakukan kesalahan ataupun tidak. Jangan tanya lagi siapa yang telah memberitahukan perihal tersebut kepada Chaejin karena sudah pasti jawabannya adalah namja bermarga No si maniak tokoh kartun tikus itu. Ya dan mengingat hanya Minwoo yang selalu dekat dengan Youngmin.

Diantara Chaejin dan juga Minwoo, Chaejin lah yang paling khawatir mengenai keadaan  Youngmin karena sebelumnya Chaejin pernah mengalami suatu kejadian fatal saat bersama dengan Youngmin. Kejadian dimana Youngmin yang pertama kali memasuki kelasnya di SHS terpeleset akibat adanya genangan minyak yang sengaja dituangkan oleh seseorang. Saat itu Youngmin memang datang bersamaan dengan Chaejin, mereka terlihat akrab mengingat Chaejin yang memang sengaja ingin mengakrabkan diri saat kali pertama melihat Youngmin yang terlihat menutupi keberadaannya dari orang lain.

[Slow Update] Please, ComebackWhere stories live. Discover now