2nd. Is That You?

849 78 33
                                    

Support Cast :
-No MinWoo [BoyFriend]
-Yook SungJae [BTOB]
-Yoo ChangHyun [Ricky Teen Top]
-Han Sang Hyuk [Hyuk VIXX]


Note : Italic berarti flashback

|

Happy Reading_
|

Youngmin menatap penuh rindu seseorang yang kini tengah bermain dengan teman-teman barunya. Seseorang yang terlihat tidak suka dengannya dari awal pertemuan mereka. Seseorang yang selalu menatap tajam padanya. Seseorang yang sebenarnya memiliki hubungan dekat bahkan erat dengannya. Seseorang yang membawa separuh jiwa serta raganya. Seseorang yang telah lama berpisah dengannya. Seseorang yang lahir 6 menit setelahnya. Seseorang yang memiliki wajah hampir sama dengannya. Adiknya. Saudaranya. Kembarannya. Kwangmin. Jo Kwangmin.

"Kwang...min" bibir mungil Youngmin bergetar saat menggumamkan nama sang saudara. Melihat senyum dan mendengar suara tawa kembarannya membuat Youngmin ingin berlari menghampiri dan memeluknya dengan erat. Mengatakan jika ia adalah hyung dan juga kembarannya yang selama ini hidup terpisah dengannya. Mengatakan jika ia serta ummanya sangat merindukan dirinya. Mengatakan jika mereka memiliki seorang adik yang tak kalah tampan dengan mereka walau sangat cerewet dan juga cengeng. Menceritakan bagaimana hari-hari mereka setelah dipisahkan selama ini. Ingin sekali Youngmin melakukan hal-hal tersebut tetapi mengingat bagaimana perlakuan Kwangmin padanya kemarin serta pagi tadi saat ia hendak masuk kedalam kelasnya membuat Youngmin yang memang tidak pernah berbuat dan diberi perlakuan kasar terpaksa mengurungkan niatnya.

Youngmin mengembangkan senyumannya saat menuju ruang kelasnya. Hari ini ia tidak diantar oleh umma serta adiknya karena ummanya masih bersedih perihal apa yang telah Youngmin ceritakan panjang lebar kemarin. Sebenarnya Youngmin ingin izin untuk tidak berangkat kesekolah di hari keduanya ini melihat bagaimana keadaan ummanya dan juga adiknya yang tidak ingin ia tinggalkan, tetapi karena ada halmeoninya yang tidak pergi ke kebun bunga untuk merawat tanamannya yang kebetulan menjadi hobi diusia rentannya itu serta janji halmeoninya yang akan merawat serta menjaga umma dan adiknya maka jadilah Youngmin berangkat ke sekolah bersama harabeojinya yang juga kebetulan akan pergi ke kantor.

"Tuan tanpa marga kita telah datang" Youngmin menghentikan langkahnya saat hendak masuk kedalam kelasnya. Didepannya kini berdiri seseorang yang telah ia yakini saudara kembarnya, Kwangmin. Selain itu dibelakang Kwangmin yang Youngmin ketahui wakil ketua kelasnya yang telah ditunjuk langsung oleh gurunya kemarin, Yook Sungjae

 Selain itu dibelakang Kwangmin yang Youngmin ketahui wakil ketua kelasnya yang telah ditunjuk langsung oleh gurunya kemarin, Yook Sungjae

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

terlihat tersenyum remeh padanya. Disamping Sungjae ada Yoo Changhyun

 Disamping Sungjae ada Yoo Changhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[Slow Update] Please, ComebackWhere stories live. Discover now