Dua Puluh Dua

1.1K 33 0
                                    

Karna di part ini Bella nantinya bakal kePontianak,jadi saat disana juga akan menggunakan bahasa Pontianak yaa😂jadi jangan heran.
Cuma sekedar memberi tahu aja kok hehe...

Selamat membaca.....






Mulai hari ini Bella seperti kembali mendapatkan cahaya dikehidupannya,setelah sekian lama ia menjadi seorang Bella yang tertutup.

Hari ini Bella tidak bersekolah karena dirinya kurang enak badan dan flu yang menyerangnya. Jam menunjukkan pukul 09.10 Bella baru saja terbangun dari bocan nya. Langsung Bella mengambil ponselnya diatas nakas sebelahnya. Bella dapat melihat beberapa notifikasi diponselnya yang berasal dari Gavin. Segera Bella membuka linenya dan membalas line dari Gavin.

GavinMichaele : Selamat Pagi pacar😍😘

GavinMichaele : Kamu gak sekolah Bell?

GavinMichaele : Cepat sembuh ya gembul😘ntar pulang sekolah aku langsung kesana.

Setelah membaca beberapa pesan dari Gavin,Bella pun membalas pesan line tersebut.

N_Isabella : Hehe iya Vin,maaf ya baru aku balas. Baru bangun tidur Vin😂kamu sekolahnya semangat ya?jangan kangen wkwk.

Tak tunggu waktu lama Gavin dengan cepat membalas pesan dari Bella.

GavinMichaele : Kamu tuh kebo. Udah sana mandi terus minum obat. Jangan lupa ntar aku pulang sekolah langsung kerumah kamu. See you💋

N_Isabella : Iyaa❤

-----

Setelah selesai bersih-bersih Bella turun kebawah hendak mengisi perutnya. Tetapi saat ia melewati ruang keluarga Ayahnya memanggil.
"Bella,sini dulu." panggil sang Ayah,Bella pun menghampiri Ayahnya yang ditemani oleh sang Bunda. Bella duduk didepan kedua orang tua nya.
"Ada apa Yah?" tanya Bella.
"Gini,ada berita duka dari keluarga angkat mu dulu." ucap sang Ayah lirih. "Nenek mu telah meninggal dunia sayang,tadi subuh dan katanya sudah dimakamkan tadi pagi." lanjut sang Bunda.

Sungguh kini Bella menangis mendengar hal tersebut,dan langsung menuju ke Bundanya dan memeluk sang Bunda. Walaupun dulu memang Bella pernah marah dan kecewa kepada orang tersebut,namun bagaimana pun Bella masih ingat kenangan dahulu bersama mereka.
Bella masih menangis tersedu didalam pelukan Bundanya.
"Kamu akan kePontianak sebentar lagi sayang. Ayah sama Bunda tidak bisa menemanimu kesana,jadi kamu kesana bersama Bagas. Disana kamu akan tinggal diVilla teman Ayah dan disana sudah ada kendaraan yang bisa kamu kendarai nantinya" jelas sang Ayah. Bella kini menatap Ayahnya tak percaya.
"Beneran Yah?"tanya Bella masih tak percaya. Teguh hanya menggangguk atas pertanyaan Bella tadi.
"Kamu siap-siap dulu sana sayang. Kakak mu Bagas sebentar lagi pulang dan kalian akan Ayah dan Bunda antar sampai Bandara." ucap sang Bunda sambil mengelus rambut Bella.

Bella kini tengah menyiapkan barang-barang yang ia perlukan untuk diPontianak nanti. Setelah selesai kini Bella mengambil ponselnya diatas kasur dan me-line seseorang.

N_Isabella : Vin?😢

GavinMichaele : Iya sayang?kamu kenapa?kok pakai emot nya gitu?

N_Isabella : Nenek angkat ku meninggal Vin,dan sekarang sebentar lagi aku mau kebandara mau ke Pontianak.

GavinMichaele : Apa? Kamu mau ke Pontianak Bell? Yaampun,aku turut berduka ya sayang. Kamu kesana sama siapa? Terus berapa lama?,Berangkatnya bisa nunggu aku gak? Kalau bisa ntar aku aja yang anter.

N_Isabella : Bentar lagi Vin,sama kak Bagas. Mungkin sekitar 3 hari gitu la Vin. Gak bisa,pulang sekolahkan masih lama Gavin sayang. Ini aku bentar lagi mau ke bandara. Udh dulu ya💞

A New Life (Completed) √Where stories live. Discover now