Keparat

1.7K 151 11
                                    

Yatuhan! Hari ini adalah mimpi buruk.

Hari terburuk yang pernah kualami selama di new york, melebihi kejadian minggu kemarin, hakku tercopot di gedung kantor.

Konyol, aku seranjang dengan orang yang sangat berpengaruh di dunia.

Seorang 'justin bieber', banyak orang diluar sana yang rela mengantri berdesak desakkan untuk menonton dan melihatnya. Seharusnya ia bisa berjalan jalan menyapa fansnya, dan bukan menghampiri wanita yang belum pernah ia kenal dan berusaha mendekatinya.

Kastaku dengannya berbeda, ia diatas dan aku dibawah. Ia bisa cari wanita yang lebih cantik dan lebih kaya.

Atau hanya aku yang terlalu percaya diri? Atau dia hanya ingin hartaku? Tidak! Dia jauh lebih kaya daripadaku. Atau dia mendekatiku dan pada akhirnya memperkosaku? Tidak mungkin, dia bisa menyewa jalang, aku hanya perempuan berdada rata.

Apakah hanya aku disini yang belum pernah memiliki kekasih seumur hidupku? Selama 21 tahun aku hidup?

Aku sangat menyedihkan

Jadi, jangan tanyakan padaku, aku masih perawan atau tidak.

ibuku akan marah jika ia tau kalau aku ke club setiap hari. Saat aku SMA aku tidak pernah diperbolehkan berpacaran, kedua orang tuaku sangat over protektif. terutama ibuku, dan sampai sekarang aku belum memiliki kekasih, aku hanya fokus pada karirku dan berpikir bagaimana caranya, pulang ke spanyol dengan jet pribadi yang kubeli sendiri.

10.00 Am.

Sekarang sudah pukul 10 pagi, lelaki tak berguna itu masih tidur sejak tadi, aku masih shock. Secara, ini apartemen terkenal dan bagaimana liftnya bisa rusak? Dan bodohnya, lelaki itu mengambil kesempatan dalam kesempitan, ia tidur disebelahku dan saat aku terbangun tangannya berada di pinggangku. Jika dia tidak tampan, aku pasti akan langsung melapor polisi.

Apa? Tampan?

Aku menyalakan tv dan mengganti acara 'the voice' menjadi salah satu acara gosip di tv

'Ia dikabarkan menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit di tennesse. Berikut, paparazzi mengambil potretnya, ia terlihat berkunjung ke salah satu kedai es krim disana, selena terlihat lebih baik dengan potongan rambut barunya

Aku mendengar pintu apartemen terbuka dan lelaki itu sudah tidak ada di tempat tidur.

Ia sudah pergi.

kuharap ia tidak pernah kembali lagi kesini.

2 maret 2016

Ini sungguh melelahkan. Orang orang spanyol melakukan perampokan bank besar, aku menangani orang orang keparat itu.

Dan, baru hari ini kasus menyebalkan itu selesai.

Disini aku, di club yang sama. Memakan kentang goreng mcdonaldku dan berharap tidak ada lelaki menyebalkan itu disini, sudah sebulan lebih aku tidak bertemunya.

Ia menghilang dan itu lebih baik.

Alvaro ikut denganku ke club, ia adikku dan baru datang 3 hari yang lalu, ia libur selama 2 bulan dan akan kembali sebulan lagi.

Biar kuceritakan tentang keluargaku, ayahku bekerja sebagai direktur disebuah perusahaan air di spanyol, ibuku seorang arsitek terkenal di spanyol, kurasa orang spanyol tidak asing dengan nama 'Paula sanchez', itu nama ibuku. Aku mempunyai saudara laki laki, Alvaro skriver, ia masih sibuk dengan praktek tekhniknya, ia mengambil jurusan tekhnik.

Namun, keluargaku tidak se sempurna itu. Ayahku sangat rendah hati dan ibuku sangat sombong, mereka sangat berbeda. sehingga, banyak kelompok yang tidak menyukai keluarga kami karena ibuku.

Kentang [J.B] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang