Hoseok x [w]

502 57 2

Senin,1 Januari

Hoseok : 2k17 kita awali dengan suka dan duka.

Suka dan cita bang
Read 00.00

Hoseok : menggenggam tangan dengan sangat erat.

Coba bang,contohnya kek gimana?
Read 00.05

Hoseok : Aku sangat mencintai mu lebih dari seorang kekasih.

Sayang nya kita cuma temenan bang!
Read 00.07

Hoseok : Aku menyayangi lebih dari seorang induk ayam,yang tak rela jika anaknya di ganggu.

Koh w di samain sama ayam si?
Read 00.08

Hoseok : Melihat wajah mu bagaikan sinar bulan di malam hari.

Anjir! Terang amat dih muka w!
Read 00.09

Hoseok : Melihat mu menangis adalah sebuah boomerang buat aku.

Emang Abang bisa liat aku nangis? Kan Abang jauh di Korea!
Read 00.11

Hoseok : Biarkan aku selalu ada di hidup kamu selamanya dan selamanya.

Baver bang!
Read 00.13

Hoseok : w gimana puisi hoseok? Bagus kan?

Bagus,w terharu bang😭
Read 00.14

Hoseok : Semoga suka dia

W suka banget koh bang. Makasih
Read 00.15

Hoseok : Bukan buat kamu w

Lah terus buat siapa?
Read 00.17

Hoseok : Buat si (I)

Jahad!
Read 00.18

W benci! Udah sana pergi! Engga usah Line lagi! Engga usah curhat lagi ke W!
Read 00.19

Hoseok : yah koh gitu sih

Hoseok : Emang abang salah yah?

Hoseok : nasib amat yah😳

Read 00.25

****

Ceritanya si w kepedean iya wkwk

Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!