Seokjin x [w]

748 73 10

Senin,1 Januari

Jin : nunaa?

Jin : You miss me?

Jin
Read 00.30

Yeah,I really miss you💦
Read 00.31

Apa kau sibuk? Sampai lupa ngabarin w? Engga tau yah,w kangen banget sama jin Hyung.
Read 00.32

Lama deh bales nya😳
Read 00.33

Jin : maap nuna,habis masak nih.

Jin : jin terlalu sibuk sama acara tahun ini. Maap kalo jin engga ngabarin nuna.

Jin send a photo

Jin : kapan iya bisa di peluk sama nuna ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin : kapan iya bisa di peluk sama nuna ?

Jimin sama taehyung?
Read 00.40

Romantis sekali
Read 00.41

Jin : nuna cemburu nih?

Engga biasa aja sih.
Read 00.42

You send a photo

You send a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah biasa liat jin meluk-meluk orangRead 00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah biasa liat jin meluk-meluk orang
Read 00.44

Jin : besok jin meluk nuna dengan segenap cinta yang jin punya😘

Engga usah buat janji deh!
Read 00.43

Boro-boro kamu ke Indonesia? Ngabarin w aja susahnya minta ampun.
Read 00.44

Jin : maaf nuna,jin engga bakal kaya gitu lagi😥

Urusin aja sana panci pink kamu!
Read 00.46

Jin : udah malam tidur sana

Jin : sleep well nuna😘😘

Read 00.47

***

Anjirr..sumvah engga jelas banget mana garing banget lagi.

Ceritanya si jin itu jarang iya ngasih kabar ke W

Vote and comment

Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!