Kangen x (yoongi)

608 63 0

Kangen!

Engga salah kan kalo aku kangen kamu😢!
Read 12.30

You send a photos

Kangen kamu banget😭kapan bisa liat kamu manggung lagi????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen kamu banget😭kapan bisa liat kamu manggung lagi????

Yoongi? Where are you?

Kamu sibuk?

Engga papa koh kalo kamu engga bales chat aku,yang penting di baca aja aku udah seneng
Read 12.40

Beneran di read doang?
Read 12.45

Y

oongi : Besok juga aku udah come back.

Yoongi : jng kangen mulu

Yoongi : aku baik" aja disini

Engga boleh kangen yah?

Maaf kalo w sering kangenin kamu.
Read 12.55

Yoongi : jng salah phm dlu.

Yoongi : aku ngga mau liat km sedih,cma mikirin ak mulu

Yoongi : Fokus sekolah w!

Nyesek😢

Maaf,kalo w masih labil

Get well soon💕
Read 13.00

Yoongi : ak bkl selalu ada buat kmu

Read 13.05

*****

Nyesek banget
Nat kangen banget sama yoongi😭😭😭

Nat kangen saat dia lagi nge-rap,senyum, ngomong armyy dan semuanya😭😭

Yoongi? Kapan manggung lagi???
Nat selalu ada buat kamu hihi

Bonuss

Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!