yoongi x [w]

939 88 3

Yoongi : hppy new year

Senin,1 januari

Kurang "A" tuh?
Read 00.01

Yoongi : bodo amat

Ciee yang di dorm sendirian?
Read 00.05

Yoongi : biarin dah

W tebak deh? Mesti yoongi pengin manggung lagi kan??😝
Read 00.07

Yoongi : pengin lah

Makannya kalo di dorm jangan pecicilan lah!
Read 00.09

Yoongi : pengin

Udah dorm nya penuh sama pakaian
Read 00.10

W aneh deh,nabrak pintu kenapa jadinya kuping yang cedera? Seharusnya kan jidat atuh.
Read 00.12

Yoongi : biar lbh mainstream

Sakit engga?
Read 00.14

Yoongi : sakit lh,gmana sih kamu

ihh,kan W engga tau😤
Read 00.15


Y

oongi send a photo

Koh tamvan sih?Read 00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Koh tamvan sih?
Read 00.17

Yoongi : udh dri lahir

Walaupun sakit masih bisa tersenyum.
Read 00.18

Suka kamu yang kaya begitu
Read 00.19

Yoongi : 143 W

143 apaan si?
Read 00.21

Yoongi : gaul dong

Yoongi : I love you

Yoongi? Kamu engga salah minum obat kan?😱
Read 00.22

I love you too
Read 00.23

Yoongi : aku lgi jelasin arti "143"

Kirain ngomong I love you buat aku😳
Read 00.25

Dasar nyebelin!
Read 00.26

Engga usah nge-line lagi!
Read 00.27

Di read doang?
Read 00.30

Iya udah sih aku juga bisa kek gitu.
Read 00.31

****

Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!