Group chat [jin pms]

517 49 0

Jin : Annyeong!

Jin : ada orang ?

Kukii : Hadir Hyung!

Jimin : Hadir Hyung(2)

Tae : Hadir  Hyung(3)

Namjoon : Hadir Hyung (4)

Hoseok : Hadir Hyung(5)

Yoongi : (tertulis di atas)👆

Jin : Siapa yang lupa matiin kompor semalem!!!!

Jin : jawab!!

Kukii : Kuki semalam lagi nge-host jadinya Kuki engga tau.

Jin : yang lainnya!!!

Yoongi : gue udh tdur

Jin : terus yang lainnya mana?

Namjoon : gue sibuk sama lagu baru gue.

Jin : iya gue udah tau

Jin : yang lainnya!!!

Jin : gue udah tau nih,biang nya siapa?????

Kukii : siapa hyung? Yang penting bukan kukii kan?

Jin : si tae sama Jimin mana nih?

Hoseok : Sorry Hyung,tadi malam j-hope nge-game

Yoongi : Mampuzzz lu tae Jimin! Kena marah mamij jin

Hoseok : Typo tuh Hyung👆

Yoongi : bodo amad

Jin : Kalian tau dimana tae sama jimin?

Hoseok : lagi di kamar hoseok nih😁

Jin : gue kesana!!!

Tae : Hoseok! Liat aja lu nanti?

Jimin : nyari mati nih hoseok!

Hoseok : sorry tangan gue keblabasan ngetik nih

Yoongi : Rasain lu berdua

Yoongi : hampir aja bakar dorm kita!

Hoseok : ngga usah ngungkit-ngungkit lagi deh Hyung!

Yoongi : bodo amad

Jin : Pokonya jatah makanan kalian berdua,gue potong!!!

Jimin : yah koh gitu sih hyung? Nanti chim makan apa coba

Tae : Hyung Jahad engga kasihan sama tae

Tae : Hyung tae minta maap

Jimin : tae Hyung yang salah

Tae : Jimin tuh Hyung

Jimin : tae!

Tae : jimin!

Yoongi : bacodh sendiri-sendiri jaa lu pda!

Jin meninggalkan obrolan
Yoongi meninggalkan obrolan
Kukii meninggalkan obrolan
Hoseok meninggalkan obrolan.

Tae : kenapa ditinggal kaya gini😢

***

Wkwk garing bangedd ya Allah
Maafkan daku


Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!