Jimin x [w]

1.3K 103 0

Jimin : Ping!

Senin,1 Januari.

Apaan chim-chim?
Read 00.00

Jimin : Nuna lagi tahun baruan?

Kagak punya pacar ngapain taun baruan.
Read 00.03

Jimin : sakidd hati adek😮

Kenapa chim? Sakit? Minum obat atuh.
Read 00.05

Jimin : Dasar engga peka!

Apaan sih lu Jim?
Read 00.06

Jimin : Jimin dianggap apa selama ini sama nuna?😥

Ngga ngerti ih?
Read 00.07

Jimin : Jimin kan pacar nuna😍

Bacodh!
Read 00.09

Jimin send photo.

Tamvan deh elo
Read 00.15

Sorry-sorry,salah kirim gue!
Read 00.16

Jimin : sok ngeles deh,untung aja gue sayang.

Elo salah minum obat apaan sih chim?
Read 00.17

Jimin : obat cinta dari kamu?

Jimin : cinta kamu sudah mengalihkan semua dunia aku.

Read 00.19

Jimin : kenapa cuma di read aja nuna?

Jimin : omongan Jimin salah?

Jimin : Jimin bunuh diri

Jimin : di pohon toge wkwk

****

Bingung mau ngapain hihi
Cerita baru nih,semoga suka.

Ceritanya si ceweknya engga peka yab wkwm.

Tunggu kelanjutannya

Chat with BTSBaca cerita ini secara GRATIS!