CHAPTER 29: FOOD(?)

5.9K 615 59
                                    

Jongdae yg tampak keceplosan mengatakan jika Sehun yg ada bersama-sama dengan member EXO adalah bukan Sehun yg asli langsung membuat Sehun palsu tersebut marah dan mengeluarkan wujud aslinya.

"Hahahaha... Jadi aku sekarang sudah ketahuan?? Tapi kalian tidak akan bisa menghentikan aku untuk menguasai tubuh ini!!! Jadi kalian harus mati!!!"

Member EXO tampak sangat shock dan ketakutan saat Sehun palsu atau lebih tepatnya dibilang hantu wanita yg mengerikan tersebut menyeringai kearah mereka dan langsung menyerang mereka dan ingin mencabik-cabik dada Jongdae

"Matilah kau Kim Jongdae!!!!"

"JONGDAE-AHHH!!!! ANDWAAAEEE..."

"Aaaaaaaaarrrrrrgghhh... Andwaaaee... Hhh...hhhaaahh hhh...hhaaahhh hhhaaahh...."

Jongdae tampak terjaga dari tidurnya dengan keringat bercucuran dan membasahi wajahnya. Ia terlihat sangat shock dan langsung menoleh kekanan dan kekiri untuk melihat dimana ia berada sekarang.

Jongdae pun menyadari jika ia kini berada dikamarnya dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Jongdae juga melihat Xiumin yg merupakan teman sekamarnya sedang tertidur pulas ditempat tidurnya.

"Jadi aku bermimpi? Jadi tadi itu semuanya tidak nyata? Tapi kenapa rasanya benar-benar terlihat sangat nyata??" Gumam Jongdae sambil memegangi dadanya yg benar-benar terasa sakit

Jongdae lalu turun dari kasurnya lalu segera berjalan menghampiri cermin yg ada dikamarnya. Ia menghadap kearah cermin dan membuka kancing piyamanya dan melihat jika didadanya benar-benar terdapat bekas luka cabikan.

"Omo... Kapan aku mendapat luka ini?? Mungkinkah......"

Dengan terburu-buru Jongdae langsung mengancingkan piyamanya kembali dan langsung berjalan keluar kamarnya. Ia berjalan menuju dapur dan bersembunyi saat melihat Sehun palsu sedang berada didapur dan tampak mencari-cari sesuatu didalam kulkas.

"Apa yg dia lakukan? Apa dia mencari daging mentah lagi?" Batin Jongdae

Mata Jongdae tampak terbelalak saat melihat Sehun palsu memakan daging segar yg masih berdarah-darah langsung dari dalam kulkas. Bahkan Sehun terlihat sangat menikmati daging mentah tersebut. Jongdae pun langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya karena ia merasa mual dan merasa ingin muntah.

.

.

Sehun yg benar-benar sudah terdesak dan tidak bisa pergi kemanapun hanya bisa pasrah saat hantu wanita yg terlihat seperti biarawati hendak menggapainya. Sehun segera menutup matanya karena tidak berani melihat apa yg akan terjadi padanya sebentar lagi.

"Hikkss hikkss andwaaaeee... Aaaaaakkkhhh...."

Nafas Sehun tercekat saat tiba-tiba saja ia merasakan lehernya dicekik kuat oleh hantu wanita tersebut. Cekikan pada leher Sehun pun semakin kuat sampai membuat Sehun sesak nafas karena tidak ada oksigen yg masuk kedalam paru-parunya.

"AAAAAAKKHH... Ttt...ttooloooonggg aaaa...aaakkuu....."

Sebisa mungkin Sehun meronta-ronta berusaha melepaskan diri dari hantu wanita tersebut dan meminta pertolongan walau ia tahu jika tidak mungkin ada yg mendengarnya apalagi menolongnya dari hantu wanita tersebut.

Brukkk...

"Aaaaakkhh...."

Tiba-tiba saja tubuh Sehun terlempar keras ketanah sampai membuat Sehun meringis kesakitan. Ditengah rasa sakit yg ia rasakan disekujur tubuhnya, Sehun melihat dengan samar-samar bahwa hantu wanita yg telah mencekiknya tampak sedang dihabisi oleh hantu lainnya yg tidak kalah mengerikan dengan hantu wanita itu.

HAUNTED DORM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang