CHAPTER 2: MOVE

12.6K 1K 23
                                    


Mereka semua tidak ada yg tertidur sepanjang sisa malam itu, mereka terlalu takut jika sasaeng itu muncul dan berbuat sesuatu hal yg buruk pada mereka jika mereka tertidur. Mereka memang sangat lelah, tapi mata mereka tidak bisa terpejam.

Setelah pagi datang, mereka memutuskan untuk memesan makanan saja untuk sarapan. Selain karena berpikir jika Kyungsoo pasti sangat lelah, mereka juga berpikir hal yg macam-macam. Bagaimana jika makanan mereka diberikan racun ataupun sesuatu yg aneh? Memang sedikit berlebihan, tetapi bukankah itu adalah hal wajar untuk selalu waspada?

Setelah pesanan datang, mereka memakan makanannya dalam diam. Mereka tidak mau banyak bicara karena takut jika mereka sedang dimata-matai. Selesai sarapan, Suho segera menelpon manajer mereka. Akhirnya setelah sepakat, mereka memutuskan untuk bertemu dengan manajer mereka diruang latihan mereka.

Mereka langsung saja bergegas keluar dorm dan menuju gedung SM. Sesungguhnya mereka sudah tidak betah berada di dorm mereka karena selalu merasa diawasi. Mungkin itu hanya perasaan mereka saja atau mereka yg kelewat paranoid.

Mereka tiba di gedung SM dan segera berlari menuju ruang latihan mereka. Sesampainya diruang latihan, manajerpun sudah menunggu mereka. Mereka pun tanpa berbasa-basi langsung menceritakan perihal kejadian semalam kepada manajer.  Sontak saja sang manajer langsung terkejut. Benarkah ada sasaeng yg memasuki dorm mereka? Bukankah keamanan dan privasi dilingkungan sekitar dorm sangat baik?

Akhirnya setelah berunding, manajer pun berjanji akan segera memberi tahu atasannya. Berharap saja jika mereka akan segera mendapat dorm baru.

"Lalu bagaimana dengan kami? Kami mau tidur dimana?" Celetuk Baekhyun
"Itu benar. Kami tidak mau tidur didorm kami lagi. Kami merasa diawasi" Sehun menambahi sambil bergidik ngeri.
"Ckkk..  Kalian ini terlalu paranoid. Tidak akan terjadi apa-apa"
"Tapi benar kata mereka manajer hyung, kami merasa khawatir, bahkan karena masalah ini kami jadi tidak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam" ucap Suho.
"Dan kami juga jadi tidak mandi, kami takut ada yg akan mengintip kami" kali ini Tao berkomentar, hal itu dikarenakan tubuhnya sudah sangat lengket dan gerah.
"Arrasseo... Kalian akan menginap dihotel sampai ada kejelasan dari masalah ini. Aku akan mengurus booking hotel kalian"
"Yeehett"

Mereka pun akhirnya bisa bernafas lega untuk sementara. Setidaknya mereka tidak usah kembali ke dorm dan bisa beristirahat dengan nyaman dihotel. Bahkan mereka meminta manajer untuk membelikan pakaian baru untuk mereka. Mereka benar-benar tidak mau menyentuh barang yg ada didorm mereka lagi.


###################

Setelah semuanya beres, mereka segera keluar dari gedung SM dan menuju mobil mereka. Manajer mengatakan jika ia sudah selesai menyiapkan kamar hotel untuk mereka tempati. Tentu saja mereka sangat senang dan bergegas untuk cepat sampai dihotel.

Sesampainya dihotel, mereka mulai terbagi empat bagian. Ya, memang manajer mereka hanya menyiapkan 4 kamar hotel. Itu artinya masing-masing kamar dihuni oleh tiga orang. Bagi para member itu tidak masalah, asal bisa tidur nyaman tanpa gangguan dan juga bisa mandi tentunya. Setelah mendapatkan nomor kamar masing-masing, mereka segera menuju kamar tersebut. Kai-Kyungsoo-Xiumin berada dalam satu kamar, begitu pun dengan beagle line yg memilih untuk sekamar, Kris-Tao-Lay juga memilih untuk saling berbagi kamar sedangkan sisanya yaitu Sehun-Suho-Luhan menjadi teman satu kamar.

Sesampainya dikamar masing-masing, mereka langsung menuju kamar mandi untuk segera membersihkan tubuhnya yg sudah lengkett, sedangkan yg lain ada yg berbaring dikasur ataupun menonton tv sambil menunggu giliran mereka untuk mandi.

Setelah semua member telah selesai membersihkan diri, mereka sepakat untuk berkumpul disalah satu kamar para member, akhirnya setelah berunding mereka sepakat untuk berkumpul di kamar Xiumin-Kai-Kyungsoo. Mereka membawa cemilan yg mereka beli di minimarket dekat hotel tadi. Ntah untuk apa mereka berkumpul, yg pasti mereka lebih senang berkumpul bersama daripada harus terpisah.

Ponsel Suho yg ditaruhnya dimeja tiba-tiba berbunyi tanda ada panggilan masuk. Suho segera mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan tersebut. Setelah menyelesaikan percakapannya dengan seseorang diseberang telepon, Suho memutuskan panggilannya. Ia menghampiri member lainnya yg sedang asik bercanda.

"Memberdeul, ada kabar gembira untuk kita" ucap Suho pelan
"Apa itu hyung?"
"Tadi aku barusan menerima panggilan dari manajer hyung, ia mengatakan jika Youngmin Sajangnim setuju untuk memberikan dorm baru untuk kita"
"Benarkah itu hyung?"
"Lalu kapan kita pindah Suho?"
"Iya, itu benar Baekki. Menurut rencana dan perkataan manajer hyung kita akan pindah minggu depan Kris"
"Jadi selama seminggu ini kita menginap dihotel?"
"Manajer hyung bilang begitu. Kita juga akan beraktivitas kembali mulai besok, dan setelah jadwal kita selesai kita akan kembali lagi kesini sampai kita pindah ke dorm yg baru"
"Aiisshh hyung... Tidak bisakah kita lebih lama bersantai??"
"Ani Tao. Jadwal tetaplah jadwal. Kita harus proffesional"
"Arraseo" ucap Tao mempoutkan bibirnya.
"Kau seperti bebek hyung"
"Yaaa Sehunnie.. Dasar maknae kurang ajar"
"Kau kan juga maknae hyung"

Mereka pun hanya bisa tersenyum melihat pertengkaran duo maknae mereka. Menurut mereka, pertengkaran antara Tao dan Sehun amatlah lucu.

"Oh yaa, bagaimana dengan perabotannya Suho? Apa kita memakai perabotan yg lama?"
"Aniyo Xiumin hyung. Aku tidak mau kembali kesana. Bukankah jika pakai perabotan yg lama kita harus mengangkat dan memindahkannya?? Aku tidak mau.. Merepotkan saja. Kaebssong" celetuk Baekhyun.
"Hahaha... Tenang saja Baekhyun-ah. Kata manajer hyung kita tidak usah mengambil barang-barang kita ke dorm. Manajer bilang jika didorm yg baru semuanya sudah lengkap"
"Yeheett... Ohoraatt"
"Keundae hyung, jika semua sudah siap kenapa kita tidak langsung pindah saja?"
"Entahlah Yeolli. Mungkin mereka masih harus membereskan dan membersihkan dorm baru kita"

Mereka pun hanya menganggukan kepalanya. Mereka sudah tidak sabar untuk segera pindah ke dorm mereka yg baru. Apakah didorm yg baru akan terasa lebih nyaman nanti?

Hari sudah beranjak malam, mereka memutuskan untuk makan malam direstoran yg ada dihotel. Tidak mungkin bukan jika Kyungsoo memasak dihotel? Mereka juga terlalu malas untuk makan diluar hotel. Sebenarnya mereka lelah mengingat jika mereka semalaman tidak tidur. Sehingga mereka memutuskan untuk makan direstoran hotel saja dan setelah itu kembali ke kamar dan segera beristirahat.


#######################

22.30 KST

Para member EXO tampak sudah terlelap dan menuju alam mimpinya masing-masing.

"ANDWEEE... Hossshh hossshh" tampak satu member EXO terbangun dari tidurnya, sepertinya ia mimpi buruk. Keringat dingin mengalir dari wajahnya, ia segera melirik kedua roommattenya yg masih tertidur dengan nyenyak. Ia sama sekali tidak berniat membangunkan mereka berdua. Ia tahu jika pasti mereka sangat lelah. Bahkan dirinya sendiri pun juga amat sangat lelah. Apalagi ditambah dengan mimpi buruknya barusan, itu membuatnya lelah dan mau tidak mau memikirkan mimpinya tersebut.


'kenapa aku bermimpi seperti itu?  Apakah ini suatu pertanda buruk?' Batinnya.


Ia segera bangkit dan berjalan menuju kulkas mini yg ada dipojok ruangan, dibukanya pintu kulkas tersebut dan mengambil minuman. Setelah selesai minum, ia segera kembali ketempat tidurnya dan berbaring. Ia melanjutkan tidurnya mengingat besok mereka harus beraktivitas yg cukup padat lagi.  Ia meyakini dirinya sendiri jika itu hanyalah bunga tidur dan tidak ada sangkut pautnya dengan apapun yg berhubungan dengan dirinya dan member EXO lainnya. Ya semoga saja jika itu memang hanyalah bunga tidur.




TBC

HAUNTED DORM (COMPLETED)Kde žijí příběhy. Začni objevovat