CHAPTER 20: TERROR AGAIN

7K 618 107
                                    

Member EXO begitu histeris saat melihat Xiumin yg tergeletak dan lehernya sudah mengeluarkan banyak darah. Bahkan kini makhluk mengerikan tersebut tampak menyeringai kearah mereka dan berusaha mendekati mereka.

"Hyung.... Apa yg harus kita lakukan hyung??? Hikss.. Aku tidak mau mati!!" Teriak Tao panik

"Tao-ah, jangan panik seperti itu. Kau bisa membuat semuanya semakin kacau" ucap Jongdae

"Akkhh hyung...." Kai berteriak saat kakinya ditarik oleh makhluk tersebut. Bahkan kini tubuh Kai diseret dengan kasar oleh makhluk tersebut.

"KAII!!!"

Member EXO berteriak lalu segera berusaha untuk menyelamatkan Kai yg masih terus diseret oleh makhluk menyeramkan tersebut. Bahkan kini kepala Kai sudah berdarah akibat terantuk oleh benda-benda yg berada disana.

"AAAAAKKK AAAAAAKKKK"

Tiba-tiba suara jeritan seseorang yg begitu memekakkan telinga terdengar jelas oleh mereka. Makhluk yg menyeret Kai tampak panik dan langsung melempar tubuh Kai begitu saja dan ia langsung kabur dari tempat itu.

Brakk...

"Aaaaarrgghhh...."

Tubuh Kai terhempas dan membentur dinding. Member EXO yg melihat Kai kesakitan langsung menghampirinya. Mereka juga memapah Xiumin yg terus saja merintih kesakitan untuk menghampiri Kai.

"Kai-ah, gwenchana?? Kepalamu mengeluarkan banyak darah, Kai" ucap Kyungsoo khawatir.

"Nde, hyung. Nan gwenchana, hanya sakit sedikit saja. Bagaimana dengan Umin hyung? Bukankah lehernya terluka parah?" Tanya Kai khawatir.

"Memberdeul, sebaiknya kita lanjutkan mengobrolnya nanti saja karena kita juga harus segera melarikan diri" ucap Jongdae

"Mwo? Untuk apa Jongdae-ah? Bukankah makhluk itu sudah pergi?" Tanya Luhan bingung.

"Makhluk itu memang sudah pergi, tapi bukankah tadi kita mendengar suara jeritan seseorang yg begitu memekakkan telinga? Bahkan makhluk itu tadi sampai kabur karena sepertinya takut dengan suara itu tadi. Bukankah artinya ia lebih berbahaya dari makhluk yg tadi?" Ucap Jongdae

"Kau benar, Jongdae-ah. Kurasa makhluk itu lebih berbahaya dari makhluk yg tadi" ucap Suho

"Kalau begitu sebaiknya kita cepat pergi dari sini sebelum makhluk itu datang" ucap Kyungsoo

"Nde, Yeolli kau papah Kai dan Luhan hyung kau papah Xiumin hyung. Kita harus cepat pergi" sahut Jongdae

Mereka mengangguk lalu mulai pergi dari tempat itu. Mereka terlalu takut jika harus berhadapan dengan makhluk menyeramkan itu kembali. Apalagi Kai dan Xiumin terluka membuat mereka harus lebih waspada lagi. Mereka takut jika akan ada yg terluka lagi nantinya.

.

.

"Aaaagghh... Aaawwhh... Tolong aku hiksss...."

Sehun terus menangis sambil merintih kesakitan karena kepalanya terus terantuk dan juga kakinya diseret oleh makhluk bermulut sobek tersebut. Bahkan makhluk itu sama sekali tidak memberhentikan langkahnya sama sekali yg artinya membuat Sehun harus terus terseret dengan kepalanya yg terus terantuk dan sekarang sudah mengeluarkan darah segar.

Brakk...

"AAAARRGGHH..."

Sehun mengerang kesakitan saat tubuhnya dilempar begitu saja oleh makhluk tersebut. Makhluk tersebut tampak menyeringai puas lalu segera meninggalkan Sehun seorang diri.

"Aaakkhh... Badanku serasa remuk... Aaawwhh.. Ini dimana?" Tanya Sehun sambil melihat kondisi sekitarnya.

"AAAAARRGGHHH ANDWAEEEE...."

HAUNTED DORM (COMPLETED)Där berättelser lever. Upptäck nu