CHAPTER 27: WHO ARE YOU?

6.2K 612 31
                                    


Sehun yg kini wajahnya tampak menyeramkan dan bermata merah kini perlahan-lahan mulai kembali normal. Sehun pun tampak menyeringai dan tanpa sadar matanya tampak berkilat merah.

"Sudah waktunya bagiku untuk bebas Hahahaha"

.

.

Member EXO tampak sangat khawatir sekaligus cemas saat melihat tubuh cenayang wanita bernama Sohee tersebut berguncang dengan keras. Mereka khawatir jika hal tersebut merupakan pertanda jika Sehun berada dalam bahaya dan mungkin saja tidak dapat tertolong.

Brukk...

Tiba-tiba saja tubuh cenayang wanita tersebut terhempas dan membentur dinding dengan keras. Member EXO dan cenayang pria bernama Woobin tersebut tampak sangat panik dan segera menghampiri Sohee yg kini sudah terbaring tidak sadarkan diri.

"Omoo!!! Bagaimana ini?? Apakah ini tandanya cenayang itu tidak bisa menyelamatkan Sehunnie??" Tanya Tao panik

"Yakk Tao!! Jangan berpikiran negatif dulu, bisa saja cenayang itu hanya ...."

"HYUNGG!!!!"

Ucapan Kris langsung terhenti saat ia dan member EXO lainnya mendengar suara seseorang yg sangat mereka kenal. Member EXO pun segera menoleh kesumber suara tersebut dan mendapati jika Sehun sedang menghampiri mereka dengan senyum lebar yg menghiasi wajahnya.

"SEHUNNIE...."

Member EXO langsung saja memekik girang dan berlari menghampiri Sehun dan memeluk maknaenya itu erat. Sehun pun tidak kalah erat memeluk hyung-hyungnya yg sudah sangat merindukannya.

"Sehunnie, kau kemana saja?? Apa kau baik-baik saja?" Tanya Suho

"Bagaimana caranya kau bisa lolos dari tempat mengerikan itu Sehunnie?? Apakah seorang cenayang wanita yg telah membantumu untuk keluar dari sarang hantu tersebut?" Tanya Jongdae

Sehun tampak sedikit kikuk saat Jongdae dan Suho menanyakan hal tersebut kepadanya. Tapi ia buru-buru memasang wajah sendunya dan berakting seakan ingin menangis dan ketakutan.

"Hikss hikss... Disana sangat mengerikan, hyung. Aku takut sekali... Apa hyung tahu jika aku selalu disiksa?? Hikss hikss aku sangat bersyukur sekarang ini bisa keluar dari tempat mengerikan itu, hyung" Sehun pun mulai menangis sesenggukan.

"Nde, hyung mengerti perasaanmu, Sehunnie. Tapi sekarang kau sudah baik-baik saja bersama kami, Sehunnie. Jadi kau tenang saja" ucap Luhan

"Nde, benar kata Luhan hyung, Sehunnie. Kau akan baik-baik saja dan tidak ada yg bisa memisahkan kita lagi" sahut Kyungsoo

"Nde, hyung... Hikss jangan tinggalkan aku lagi hyung.. Hikss" balas Sehun sambil mengeratkan pelukannya pada Suho

"Nde, Sehunnie. Hyung berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi" ucap Suho

"Sebaiknya kita pergi dari sini sekarang, aku akan membawa Sohee dan kalian jaga Sehun. Kajja" ucap Woobin menginterupsi member EXO.

Member EXO serempak mengangguk, mereka lalu segera keluar dari dorm mengerikan tersebut bersama-sama dengan Woobin yg menggendong Sohee yg pingsan dan sang pastur.

Para orangtua member EXO tampak menangis bahagia karena anak mereka berhasil keluar dengan selamat. Mereka pun langsung memeluk putra mereka masing-masing dengan erat.

"Sehunnie, appa dan eomma benar-benar sangat mengkhawatirkanmu. Kau jangan menghilang lagi nde??" Ucap ayah Sehun

"Nde, appa..." Sahut Sehun

HAUNTED DORM (COMPLETED)Where stories live. Discover now