CHAPTER 6: WHAT'S NOW?

8.7K 922 47
                                    


Hari sudah beranjak malam, member EXO tampak bersantai di ruang keluarga sambil menunggu Kyungsoo selesai membuat makan malam. Mereka tampaknya tidak terlalu memikirkan kejadian yg menimpa maknae mereka karena mereka pikir jika ketiga maknae mereka hanya berhalusinasi.

"Huufftt... Kenapa Kyungsoo lama sekali. Aku bosan. Acara tv juga tidak ada yg menarik" gerutu Chanyeol.

"Iya, kau benar Yeolli.. Ahhh... Aku baru ingat... Aku mempunya dvd baru yg belum kita tonton. Apa kalian mau menontonnya selagi menunggu makan malam siap?"

"Boleh saja, Baekki. Asalkan filmnya menarik dan tidak membuat ngantuk" ucap Jongdae.

"Kau tenang saja Chenchen. Aku jamin film ini sangat menarik. Bahkan untuk mendapat tiket di bioskop saja sangat sulit karena sudah kehabisan tiket"

"Wahh jinjja? Kalau begitu cepat kau putar filmnya, Baekhyun hyung"

"Nde, Tao. Aku ambil dikamar dulu dvdnya"

Baekhyun berjalan kearah tangga dan naik kelantai dua. Ia terburu-buru memasuki kamarnya. Sesampainya dikamar ia mencari dvd yg ingin ditontonnya. Saat menemukan barang yg dicarinya, ia hendak segera keluar dari kamar, tapi langkahnya terhenti. Ia menengok kearah cermin yg ada didindingnya. Matanya terbelalak

"AAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH"


Sehun POV

Itu suara teriakan Baekhyun hyung, apa kali ini Baekhyun hyung yg diganggu oleh makhluk itu? Dapat aku lihat jika member lain juga sama terkejutnya denganku. Aku dan hyungku yg lain segera menaiki anak tangga dan menuju kamar Baekhyun hyung. Semoga tidak terjadi sesuatu pada hyungku yg satu itu.

Aku dan yg lainnya telah tiba dikamar Baekhyun hyung, aku melihat hyungku meringkuk ketakutan. Kami mendekatinya dan bertanya apa yg terjadi. Baekhyun hanya terisak, kemudian jarinya menunjuk kesuatu arah, lalu kami melihat sesuatu yg amat membuat kami terkejut.

"KALIAN AKAN MATI!!"

Dicermin terdapat tulisan yg begitu mengerikan, bahkan tulisannya seperti menggunakan darah karena berwarna merah. Tao menjerit ketakutan. Siapa yg melakukan ini? Bahkan kulihat Suho hyung dan Kris hyung dan Xiumin hyung terlihat sangat shock. Ada apa ini? Apakah ini benar-benar teror atau hanya candaan saja.

Sehun POV End

"Siapa yg melakukan ini? Apakah ada member lain yg memasuki kamar Baekhyun dan menulis ini?" Ucap Xiumin yg sepertinya menahan amarah.

"Tidak mungkin member lain yg melakukannya, Xiumin. Kita memang sering bercanda, tapi candaan kita tidak mungkin sampai seperti ini" ucap Luhan.

"Benar kata Luhan, tidak mungkin member lain membuat candaan seperti ini. Pasti orang lain yg melakukannya" Suho membenarkan perkataan Luhan.

"Lalu apakah ini perilaku sasaeng?" Tanya Kai

"Kurasa tidak mungkin, jika ada yg masuk secara paksa kedalam dorm maka alarm akan berbunyi, bukankah keamanan kita sudah diperketat?" Kali ini Kris yg berkomentar.

"Lalu siapa yg berani melakukan ini?" Tanya Chanyeol.

Mereka semua terdiam. Ini benar-benar menjadi sebuah misteri. Mereka yakin jika member EXO tidak akan berbuat seperti ini. Lalu siapa yg melakukan dan menulis kata-kata menyeramkan tersebut?

Setelah kejadian tersebut mereka tampak terdiam. Bahkan Baekhyun masih terisak dan terus ditenangkan oleh Chanyeol. Mereka juga melupakan makan malam mereka. Sungguh mereka sudah tidak selera untuk makan malam lagi.


###################

Malam sudah semakin larut, member EXO memutuskan untuk segera beristirahat. Baekhyun yg tampak masih takut tidak mau untuk tidur didalam kamarnya, alhasil Baekhyun tidur dikamar bersama Xiumin dan juga Jongdae, sedangkan Chanyeol satu kamar dengan Suho dan juga Sehun.

HAUNTED DORM (COMPLETED)Where stories live. Discover now