CHAPTER 19: NEW WORLD

6.8K 699 95
                                    

Member EXO memasuki ruang bawah tanah tersebut dengan penuh ketakutan. Suasana yg gelap dan juga dingin menambah kengerian mereka. Tempat ini benar-benar mencekam.

"Uhh.. Aku tidak sudah ditempat seperti ini. Benar-benar menyeramkan" keluh Baekhyun.

"Kau benar, Baekki. Rasanya seperti berada didunia lain" sahut Chanyeol.

"Diamlah jika makhluk itu tidak mau mendatangi kalian" ancam Jongdae dan itu sukses membuat kedua happy virus itu menutup rapat-rapat bibirnya.

Karena suasana tegang mendominasi perjalanan mereka, mereka jadi tidak saling bicara satu sama lain. Hanya suara langkah kaki mereka saja yg terdengar sepanjang jalan, tapi bukankah itu bagus? Setidaknya mereka tidak mendengar suara makhluk mengerikan itu bukan.

Tiba-tiba mereka melihat dua buah cahaya terang tak jauh dari tempat mereka berada. Mereka merasa heran karena pasalnya selama dijalan tadi semuanya begitu gelap. Kenapa sekarang mereka melihat dua buah cahaya?

"Hyung apakah itu cahaya lilin? Apakah ada orang lain disini?" Tanya Kyungsoo.

"Molla, Kyungsoo-ah... Benar-benar membingungkan" sahut Suho.

"Sebaiknya kita tetap waspada dan pastikan tidak ada yg berpisah" ucap Jongdae.

Mereka semua mengangguk lalu melanjutkan perjalanan mereka. Walau merasa bingung dengan cahaya tersebut, tapi mereka tidak ada pilihan lain selain terus berjalan kedepan.

"Hihihihihi...."

Member EXO terkejut saat seorang wanita dengan kedua mata menyala datang menghampiri mereka. Bahkan mereka melihat jika kuku-kuku wanita tersebut sangatlah runcing seperti pisau.

 Bahkan mereka melihat jika kuku-kuku wanita tersebut sangatlah runcing seperti pisau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hihihi....."

Lagi-lagi wanita itu tertawa dengan sangat mengerikan. Member EXO yg melihat jika wanita itu mendekat mulai panik ketakutan.

"Hyung... Aku takut... Aku tidak mau mati... Aku tidak mau mati..." Teriak Tao.

"Taoo... Tenanglahh!! Kita harus tetap tenang!!" Ucap Jongdae

"Yaakk!!! Kau menginjak kakiku, Kamjjong!!" Teriak Baekhyun.

"Aku tidak sengaja hyung... Aku sungguh ketakutan" ucap Kai.

"Jangan ribut... Kita harus...."

"Aaaaaaarrgghhhh!!!!!!"

Tiba-tiba Kris berteriak saat kuku-kuku panjang wanita itu merobek perut Kris, bahkan kukunya tampak masih menancap diperut Kris. Member EXO begitu terkejut melihat Kris diserang dan sekarang wanita itu menyeringai dan mendekati mereka lagi.

"Hikss... Kris hyung tidak akan mati kan? Hikss" Tao mulai meracau

"Ayo pergi dari sini sebelum wanita itu menyakiti kita" perintah Jongdae

"Lalu bagaimana dengan Kris hyung?" Tanya Lay

"Papah dia, kita harus segera kabur. Palli!!!"

Mereka semua mengangguk dan segera berlari sekuat mungkin dari kejaran wanita tersebut. Memang cukup menyulitkan karena Kris terluka dan Chanyeol serta Kai harus memapahnya. Bahkan pakaian Kai dan Chanyeol tampak sudah ikut berlumuran darah Kris.

HAUNTED DORM (COMPLETED)Where stories live. Discover now