Chapter 12 || No Is No

3.1K 352 59
                                    

Enjoy~




-



~1 minggu setelahnya~

Jungkook dan Taehyung tengah bermain-main dirumah Taehyung, tengah memainkan semacam game yang dimiliki Taehyung saat masih di sekolah menengah pertama, walau sudah lama, tapi sebenarnya permainan ini tidak pudar dari dunia, ketenarannya masih berada ditingkat atas. Dan Jungkook berniat mengalahkan peringkat Taehyung yang merupakan peringkat pertama dari seluruh gamer di dunia.

"yak! kau! Berhenti curang!" marah Jungkook, tapi Taehyung tidak menanggapi, sampai bel pintu rumahnya berbunyi, dan Taehyung merasakan hal yang tidak enak di benaknya.

"perasaan ini..." pikir Taehyung dan buru-buru mematikan playstationnya, "hey!" Taehyung membungkam mulut Jungkook dengan tangannya dan membereskan playstationnya lalu menarik Jungkook masuk kedalam kamarnya, tetapi pelayannya sudah mempersilahkan orang yang memencet bel itu masuk.

Sehingga saat Taehyung sedang menaiki tangga dengan menarik Jungkook, ia harus berhenti ketika orang itu memanggil namanya.

"YAK!!! begini caramu menyambut orang tuamu?!" bentak sang appa, Taehyung berhenti dan menghela nafas, kemudian menoleh, "yak hyung" bisik Jungkook, dan Taehyung menyuruh Jungkook diam dengan meletakkan telunjuknya pada bibirnya, kemudian menarik Jungkook turun.

"ekhm.. Annyeonghaseo.. Appa" sapa Taehyung, dan sang appa, Kim Chanyeol memeluk Taehyung erat, "aigooo kau tidak merindukan appa hah?" ucap Chanyeol, Taehyung menghela nafas dan menatap heran sekitar appanya karna tidak ada eommanya. "eomma eodisseo?" tanya Taehyung sambil melepas pelukannya, "eomma? Hm.. Baekhyuniee" panggil Chanyeol,



"CHANKAMAANNN!!!!!"

Chanyeol, Taehyung, dan Jungkook kaget sekaligus takut mendengar teriakan namja yang merupakan eomma Taehyung.

Kemudian datanglah namja cantik setengah berlari dan menarik telinga Taehyung, membuat Taehyung mengaduh kesakitan, "ya-yak yak yakkkk eommaaaa appooo" keluh Taehyung sambil berusaha melepaskan jeweran eommanya, "kau benar-benar! Kamarmu berantakan! Dapur juga berantakan! Ruang tamu berantakan! Dikamarmu ada banyak sekali pakaian kotor kau tahu!" marah sang Eomma, Kim Baekhyun. "aishh eomma.." malu Taehyung menoleh kecil kearah Jungkook yang tengah menunduk, agak jauh dari mereka.

"baru ditinggal 2 minggu sudah seperti ini?!" marah Baekhyun dan hendak protes lagi tapi kemudian matanya bertemu dengan mata Jungkook.

"eo-eoh? Nu-nuguseyo?" tanya Baekhyun sambil melepaskan jewerannya, "annyeonghaseo Joeneun Jeon Jungkook imnida" ucap Jungkook sambil membungkukkan badannya 90 derajat, "bangapseumnida" tambah Jungkook, "kau.. Teman Taehyung?" tanya Chanyeol, "ne... eum..." ragu Jungkook harus memanggil Chanyeol apa, "panggil saja ahjussi" ucap Baekhyun, "eoh dan panggil dia noona" ucap Chanyeol, dan mendapat pukulan dari Baekhyun sangat keras pada kepalanya, "yak waee?" protes Chanyeol, "kau tidak mau terdengar muda?" tanya Chanyeol, "kau mengata-ngataiku tua gitu?!" marah Baekhyun siap memukul Chanyeol tapi Taehyung menghentikan. "eommaa appaaaa ada tamu ah!" marah Taehyung, dan Chanyeol juga Baekhyun akhirnya berhenti bertengkar, "panggil saja mereka ahjussi" ucap Taehyung, lalu Jungkook mengangguk, "ne hyung" ucap Jungkook,




"oh ya Taeee kau akan menikah"

Twins!? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang