PENGUMUMAN TERBIT

221 7 1
                                    

Hai-Hai Semuanya. Lama tidak berjumpa bukan berarti saya lupa. Tapi banyak hal yang harus diurus, salah satunya mengurus SERIBU TAHUN MENCINTAIMU ini.

Setelah berbulan-bulan saya berjuang bersama Atmik dan Meci. Banyak hal yang membuat kami bertiga naik turun, seperti naik Jet Coaster. Selain kesibukan saya menulis Skenario, terakhir di KESEMPURNAAN CINTA Net TV dan mengerjakan proyek lain diluar menulis.

Tapi saya tidak menomor-duakan SETIBU TAHUN MENCINTAIMU, Ketersendatan saya terjadi, saat saya mengedit beberapa cerita yang minta ampun bikin pusing dan bikin lumpuh menulis sesaat! Ada masa-masa saya begitu penat, muak, dan mengapa ini harus terulang begini lagi, menghadapi tulisan yang begitu tidak pas dengan apa yang saya konsepkan, yang tidak pas di hati saya.

Sumpah rasanya mau nyerah begitu aja. Tapi Meci dan Atmik selalu menyemangati. Mereka ingin saya tetap di jalur keindahan ini. Menyelesaikan Seribu Tahun Mencintaimu.

Setiap malam-malam, setiap kantuk yang dicuri waktu, saya terus-terusan menulis, mengedit, hingga akhirnya memutuskan bahwa editan ini adalah eksekusi terbaik saya.

Hingga suatu hari, salah satu Penerbit yang buku-bukunya selalu Bestseller, tertarik untuk menerbitkan SERIBU TAHUN MENCINTAIMU. Saya sungguh terkejut, apaaaa?!

Yap! SERIBU TAHUN MENCINTAIMU, akan terbit tahun 2017.

Hingga akhirnya kami ngobrol banyak, bagaimana Seribu Tahun Mencintaimu akan menjadi bentuk fisik nantinya, book trailer hingga event-event yang akan kita acarakan.

Saya mengucapkan terima kasih, buat semua yang inbox saya di wattpad, buat yang baca diam-diam, buat beberapa teman yang penasaran dengan nasib Atmik dan Meci.

Hei! Lihatlah, novel unyu ini, novel tentang reinkarnasi ini akan terbit loh. Novel yang antimainstream.

Setelah perjuangan menulis, perjuangan mengedit dan menuliskan ending novel ini, akhirnyaaaaaaa.. semua terbayar sudah.

Ayo yang belum baca Seribu Tahun Mencintaimu, sila baca loh. Saya tidak akan menghapus beberapa part, semua akan apa adanya, tapi masih banyak part hingga ke ending SERIBU TAHUN MENCINTAIMU, dan itu akan ada di dalam bentuk fisik, Buku.

Informasi tentang Tanggal Terbit, PO, Acara Ngobrol bareng STM dan lain-lainnya akan saya beritahu disini, di wattpad. Juga lewat Instagram, Facebook dan Twitter saya.

Kalian bebas membaca sepuasnya SERIBU TAHUN MENCINTAIMU disini, hingga kita bertemu di bentuk Buku nanti.

Bila ada pertanyaan lain, uneg-uneg tentang SERIBU TAHUN MENCINTAIMU. Sapa saya di:

E-mail: nikotopia@gmail.com

Twitter : @nikotopia

Instagram :  nikotopia8


Kalian bisa inbox di Wattpad seperti biasa, tanya apapun akan saya usahakan jawab. Peluk hangat dari saya.

Selamat Menikmati Hidup.

Terima kasih

Nikotopia



SERIBU TAHUN MENCINTAIMU [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang