BAB 08

17 3 1
                                    

[Kumpulan teman idiot]

Bangtan boys - Young forever

Wildan rasanya sudah pegal menunggu di halaman rumah bercat putih itu sambil sesekali menengadah ke atas untuk memeriksa. Berapa kali ia sudah memberi pesan dan menge-chat dirinya,tetapi dia sama sekali tak membaca. Wildan menghela nafas lelah. Dia yang nyuruh,tapi dia yang gak tanggung jawab. Wildan mengambil kerikil kecil untuk di lempar ke arah jendela bertingkat dua itu.

Pleetak.

Satu kali

Dua kali

Tiga kali

Em--

"Bentar napa sih" Wildan hanya menyengir kuda saat melihat seorang cewek dengan wajah khas nya: sangar-sangar tapi bikin gemes sedang membuka kaca jendelanya dengan bibir yang mengerucut kesal.

"Lagian gue chat,lo gak bales"

Cewek itu Karin Faradila. Karin mendelik lalu mencibir. "Bawel ah lu"

"Buru,gak usah banyak dandan!" Wildan berteriak membuat si empunya rumah itu hanya mencibir kesal. "Dih sial banget gue di sukain sama senior bawel itu,iih"

Dengan gerakan kilat,Karin sudah ada diluar halaman rumahnya dengan pakaian santai biasanya. "Yok ah,keburu tuh anak udah nongol di sana"

Wildan hanya mengangguk setuju.

• Weights ••

Angga bercerita dengan super super bersemangat hingga sesekali mereka merasa keturunan hujan rintik-rintik. Sementara yang mendengar nya Bara,dan Dimas hanya diam sambil memijit pelipisnya.

Puyeng pala bebi.

"Lu tau gak bokap gue tuh absurd banget,masa setiap jalan-jalan bokap gue selalu pulang bawa golok,keris dan apalah gue gak ngerti" Angga terkekeh.

"Bokap lu mau pensiun jadi manager kontruksi kalii..." Timpal Bara.

"Opini gua sih,bokap lu mau jadi tukang sembelih hewan kurban. Ya..liat aja,setiap pulang jalan-jalan oleh-olehnya golok,mau ngapain lagi sih selain mau pensiun dan nyoba jadi tukang sembelih hewan kurban atau.." Perkataan Dimas menggantung membuat kedua lelaki itu rasanya ingin menabok wajah Dimas yang polos-polos bangsat pake sendal tukang nasi uduk tetangga.

"Gak usah sok kek india-india deh lu" Tukas Bara.

Dimas menyengir. "Atau..bokap lu suatu saat mau ngegorok lu pake gorok yang dibelinya kalo lu ketahuan masih PHP--in tetangga sebelah yang isinya janda-janda kesepian yang baper ntu Ga" Dimas berkata dengan wajah polosnya.

Angga masih tulalit dengan wajah bloon nya.

OM TELOLET OM!!

Dimas dan Bara hanya menunggu saat Angga mengamuk seperti Jack di cerita City of Glass yang mengamuk saat melawan yang terabaikan.

"WHAANJIRRRR... BANGKE LU DIM,BAR! Sadis banget bokap gue, lagian bokap gue gak tega pada anak yang secute diriku" Angga awalnya mengamuk tapi akhirnya malah nunjukin pede setinggi langit nya.

WeightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang