BAB 07

32 3 0
                                    

[Kebetulan]

"Di dunia ini banyak sekali orang-orang yang dilahirkan dengan kemampuan mereka sendiri,tetapi aku hanya ingin dirimu meski kau seperti bintang yang tak dapat di raih"


Ryu Ji Hyun,Kim Min Ji - Only look at you


"Mau nonton apa emang nya coba?" Dhean mendengus,tetapi ia masih meletakkan ponselnya di telinganya. Sekarang memang libur karena SMA nya mengadakan rapat untuk ujian semester.

"Eh kunyuk! Daripada elu tambah gendut,yuk ah kita nonton" Karin masih tetap bersikukuh untuk menonton bioskop. Padahal rencananya sekarang ia akan membeli beberapa cemilan di supermarket sambil menonton drama Korea. Ga tau kenapa,sekarang seperti nya ia sudah menjadi penggila drakor deh.

"Lu ajak ponakan lo kek"

"Kalo gue ajak ponakan gue--yang ada gue disuruh nonton film Disney. Gak,gak!"

"Ih dasar tai! Kali-kali lu jadi bibi yang baik Rin"

"Bodo! Pokoknya lu harus datang!"

"Ye,ye dasar Mak bawel" Akhirnya ia pasrah juga. Masalahnya ia malas berdebat dengan sahabat yang super unik itu. Kalo gak di iyain tu anak bakal ngoceh sampe gue ubanan. Kan berabe urusannya.

"Thanks ayang,jam 11 lu harus ada disono. Eko?"

"Ayang mata lu! Dih astaga,lu bawa-bawa nama tukang batagor depan sekolah!" Pekik Dhean.

"Itu OKE Dhean! Di balik gitu biar kekinian,duh" Terdengar suara teriakan di ujung sana. Dhean menjauhkan ponselnya lalu tertawa terbahak-bahak.

"Oh,sori. Soalnya gue gak kekinian. Lu tau kan pas gue baju di pasar minggu dengan harga mahal,yang katanya merek nya piktoria secret terus lagi ngetren? Hasilnya,gue malah make baju tahun 80-an,duh miris bener hidup gue!"

"Oh yang itu? Ahaaha.. gue inget banget malah! Muka lu kayak nahan boker tau,asem gitu!"

Sial. Kenapa dia malah bahas aib gue! Sethan!

Lu sih Dhe malah ceritain hal memalukan itu.

"Udah ah malah bahas ini,oke gue kesono,bye!" Setelah itu Dhean memutuskan sambungan ponselnya.

Dhean melirik jam dinding yang menunjukkan pukul setengah sepuluh. Berarti ia masih ada waktu satu jam lagi. Dhean berjalan menuju kamar mandi nya untuk bersiap-siap nonton bareng sahabat sesuatu nya itu.

Bukan syahrini loh!

Oke,fix gue jayus.

• • •

Dhean memakai baju lengan panjang berwarna biru laut dan bawahnya jeans,yeah..meski pahanya terlihat lebih besar jika memakai jeans--tapi apa pedulinya? Toh cuman nonton bareng sahabat yang udah kayak keluarga sendiri bukan sama pacar atau si doi.

Dhean menguncir rambut nya--seperti biasa.

Setelah itu ia memasukkan dompet ke dalam tas selempang mini nya. Sebelum itu ia melihat pesan dari Karin dengan tertawa kecil.

Karin Faradila: E'e lo jahat! Telepon main di putus-putusin aja,sakit hati Eneng😷😷

Dhean tertawa-tawa sendiri lalu mengetik untuk balasan nya.

Dhean: Dasar lesbi! Udah pokok nya gue dateng,lu gak usah banyak cingcong😪 sini gue kelonin,cup..cup😅

WeightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang