Part 4

1.4K 145 7
                                    

Helawww balik lagi nih untuk kelanjutannya hehehe. Kelamaan yak updatenya?.. padahal gk ada juga yang nunggu ini update hohohoho. Yaudahlah udah terlanjur ngetik, updatein aja.

Mohon maaf sebelumnya kalo cerita ini makin absurd dan banyak typo. Soalnya baru beberapa jam tadi bikinnya. Dah yak cuss baca aja hehehehe

Part 4

Mingyu berlari dikoridor sekolah dan itu membuat orang-orang melihat kearahnya dengan tatapan heran dan bertanya satu sama lain.

Mingyu berlari kencang kearah kelas seseorang yang sedari tadi menunggunya setelah bell istirahat berbunyi hampir 10 menit yang lalu.

"Hahhh hahhh" Mingyu meraup udara sebanyak mungkin ketika sudah sampai dikelas yang ditujunya dan itu membuat orang yang ada dikelas tersebut menatap kearahnya

"kau itu anak klub basket tapi kenapa napasmu masih terengah seperti itu ketika belari dari kelasmu ke kelasku huh?" Tanya seseorang yang sekarang sedang duduk dibangkunya dan mengaitkan kedua tangannya diatas perutnya.

Mingyu memandang orang itu lalu mengerucutkan bibirnya kesal sedangkan dipandang hanya memutarkan bola matanya melihat tingkah pemuda tinggi itu.

"Aku belari cepat dari lantai bawah ke lantai atas melewati tangga hyung " ucap mingyu seraya berjalan kearah orang tersebut

"alasan saja" dengus orang yang dipanggil hyung oleh Mingyu dan itu membuat pemuda tan ini sekali lagi mengerucutkan bibirnya.

Pemuda yang dipanggil hyung itu pun sedikit terkekeh seraya menggelengkan kepalanya melihat tingkah mingyu seperti itu.

"nah ini ambilah, bawa pergi dan habiskan" ucap pemuda itu setelah meletakan paper bag diatas meja dan mengarahkannya pada mingyu.

Pemuda tan itu tersenyum cerah melihatnya lalu mengambil paper bag itu dan melihat isinya sebentar.

"tunggu apa lagi kim?. Pergi sana!" seru pemuda itu pada mingyu seraya berdiri

Mingyu melihat kearah pemuda itu masih dengan senyum cerahnya dan

GREBB

Mingyu memeluk pemuda itu erat lalu mencium pucuk kepala pemuda itu sekilas

"SHUA HYUNG KAU YANG TERBAIK. AKU MENYAYANGIMU!!" seru Mingyu lalu melepaskan pelukannya pada pemuda itu yang sekarang terlihat shock karena ulah mingyu tadi

"aku pergi dulu. bye" ucap mingyu lalu pergi meninggalkan pemuda yang dipanggil 'SHUA HYUNG' tadi yang sekarang mendengus kesal pada kelakuan pemuda tan tersebut.

"apa jadinya mereka berdua kalau bersama?" cicit pemuda bermata kucing itu seraya menggelengkan kepalanya lalu pergi keluar dari kelas dan meninggalkan orang-orang yang ada didalam kelas dengan tatapan yang masih terkejut melihat interaksi pemuda bermata kucing itu dengan mingyu.

Apalagi Seungcheol yang berada disana sangat terkejut melihatnya mengingat pemuda tan selaku adik kelas dan tetangganya itu selalu mengatakan ketidak sukaannya pada pemuda bermata kucing karena dia adalah seorang saingan untuk mendapatkan seorang Jeon Wonwoo.

"ada apa ini sebenarnya?" gumam Seungcheol

------------

"Wonu hyung"

Pemuda yang dipanggil menolehkan kepalanya kearah seseorang yang memanggilnya lalu kembali mengarahkan pandangannya kearah buku yang sedari tadi ditangannya ketika orang tersebut sudah duduk disebelahnya.

Ketika wonwoo kembali membaca bukunya tiba-tiba saja bukunya diraih oleh seseorang yang duduk disebelahnya

"Kim Mingyu, kembalikan bukuku" pinta wonwoo dan pemuda yang dipanggil Mingyu pun hanya menggelengkan kepalanya

Hey! I Love You (Meanie) ⛔Where stories live. Discover now