Part 3

1.4K 147 7
                                    

Harap maklum yah kalau bahasa masih absurd, aneh atau gimana gitu ya apalagi sama typo -_-v. Jalan cerita juga kalo semakin aneh maafkeun yak -_-v

Part 3

"won-wonwoo hyung....."

Mingyu tidak menyangka akan bertemu dengan wonwoo dirumah jisoo ketika dia akan meminta maaf pada sunbae bermata kucing itu. Ia terdiam bak patung dengan mulut yang sedikit terbuka. "kenapa wonwoo hyung ada disini?,apa hubungan mereka sebenarnya?" itu sebagian pertanyaan yang mingyu lontarkan dalam hatinya.

"kim mingyu, apa yang kau lakukan disini?" sebuah pertanyaan yang keluar dari mulut seorang jeon wonwoo dapat menyadarkan mingyu dari keadaan yang terjadi saat ini dan terlihat ekspresi wajah dari pemuda jeon didepan mingyu ini selalu sama–datar–.

"Aa ahh ya ehm hyung kenapa kau ada disini?" wonwoo mengaitkan kedua tangannya diatas perutnya dan menatap mingyu datar

"bukankah harusnya aku yang bertanya seperti itu?"

"ahh ya kau benar" gumam mingyu seraya menatap kebawah

"won-ie siapa yang datang?" teriak suara dari arah dalam rumah itu, lalu muncul seseorang dibelakang pemuda jeon tersebut dan menampilkan sosok pemuda yang menjadi tujuan mingyu untuk datang ketempat ini.

"Oh kau, hai" sapa jisoo dengan senyuman manis dan ramahnya lalu dibalas oleh mingyu dengan mengagguk sekali pada pemuda bermata kucing itu

"kenapa masih diluar? Ayo masuk" ajak jisoo pada mingyu dengan senyum yang masih terpampang diwajahnya lalu masuk kembali kedalam rumah

"won-ie ajak dia masuk kerumah" seru jisoo

"ayo masuk" ajak wonwoo seraya menggeraknya kepalanya kearah dalam rumah lalu masuk kedalam. Mingyu mengangguk pelan lalu menyusul pemuda jeon itu masuk kedalam rumah yang mewah bergaya klasik tersebut.

Dari arah dapur jisoo membawa nampan yang berisi dua gelas sirup dan cemilan menuju keruang tengah dan disana terlihat pemuda jeon yang duduk seraya menonton tv dan mingyu yang masih berdiri. Jisoo yang melihat itu pun dari kejauhan hanya tersenyum seraya menggelengkan kepalanya.

"duduklah, ini minuman dan cemilan. Kalian berdua silahkan ngobrol" ucap jisoo seraya tersenyum setelah meletakkan minuman dan cemilan tersebut diatas meja dan berbalik untuk kembali kedapur.

"jisoo sunbae.." panggil mingyu dan jisoo berhenti dan berbalik menghadap mingyu

"ya, ada apa?" Tanya jisoo masih dengan senyuman yang sepertinya tak pernah luntur dari wajahnya.

Mingyu sampai heran kenapa dia selalu tersenyum. Apa itu hobbynya? Ck memangnya ada hobby seperti itu?

"aku sebenarnya datang kesini ingin mengatakan sesuatu padamu" ucap mingyu seraya perlahan berjalan mendekati jisoo.

Wonwoo melihat kearah mingyu yang berjalan kearah jisoo sedangkan pemuda bermata kucing itu sedikit bingung. "Memangnya ingin mengatakan apa padaku?" begitulah kira-kira yang ada dalam pikiran jisoo.

Sekarang pemuda tinggi berkulit tan tersebut berada dihadapan jisoo dan itu membuat jisoo mendongakan kepalanya.

"mengatakan apa?" Tanya jisoo dengan kepala yang sedikit dimiringkan. Seketika pemuda tan dihadapannya ini terlintas berpikir bahwa pemuda bertama kucing ini jika dilihat dengan baik cukup manis dan lucu. Ohhh kim mingyu ingatlah bahwa dia sainganmu untuk mendapatkan wonwoo hyung, begitulah kira-kira seru mingyu dalam hati kala ia sadar apa yang tadi dipikirkannya.

"hmm aku minta maaf atas sikapku kemarin padamu sunbae" ucap mingyu dengan raut wajah menyesal lalu menundukan kepalanya. Jisoo tersenyum melihat tingkah mingyu. Mirip seperti wonwoo, pikir jisoo.

Hey! I Love You (Meanie) ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang