[About Fauzi]: Gamers

100 11 4
                                    

07.About Fauzi

Fauzi, Posi, Uci, Poceng. Udah kayak si emmes aja yak? Nama aslinya Muh.Fauzi Ramadhan Nugraha. Salah satu member solbione terpintar katanya.
Gamers! Yap! Dia gamers.

Mata sipit, pipi bakpau, dan tubuh agak besar (bilang aja gendut susah amat) adalah salah satu ciri khas nya. Dia adalah anak kebanggan Ibu Maemunah,Ck!
Jangan tanya Ibu Maemunah yang mana.

Meskipun sipit, mata nya tidak pernah salah guys. Dia sangat bisa memilih yang cantik-cantik. Contoh kasus, dia pernah suka sama salah satu teman sekelas nya yang bisa dibilang primadona kelas.Ck! Gausah sebut merk ya. Nanti dikira Endorse

Namun sayang dua ribu sayang, cinta laki laki bermata sipit itu tidak terbalaskan. Duh ngenes ya. Si cewek itu justru lagi baper sama orang lain. Ck!

Intinya, meskipun mata nya sipit, ia masih bisa membedakan mana yang cantik mana yang.. ah sudahlah!

Harus kita ketahui, si 'cewek' yang membuat hati Fauzi terombang-ambing memang sangat lah cantik. Yaiyalah cantik! Namanya juga cewek. Dia juga pintar. Ralat! Sangat pintar i mean.

Gimana dia gak jadi idola nya cowo cowo, kalo dia tuh udah komplit banget.

Oke, oke. Maafkan karena sudah membelok kesana kemari. Lanjut.

Tapi ingat ya guys! Itu dulu. Sekarang si Fauzi itu sudah taken.
Jadi hikmah nya, jangan ngejar orang yang gak pernah ngehargain perjuangan lo. Gak capek lari?

*******

Kringgg...

Bel masuk pun berbunyi. Sekarang adalah jam nya Pak Sarif. Guru matematika. Guru idola siswa penyuka matematika. Yang gak suka matematika? Jangan ditanya.

"Eh Ci, Pak Sarif ada?" Tanya Salsa pada Uci.

"Iya. Tadi sih gue liat mobil nya ada." Jawab Uci sekenanya.

Salsa mendengus gusar. Bagaimana tidak, Pak Sarif memang selalu membuat jantung siswa-siswa nya cenat-cenut, kayak lagu nya smash. Ck!

Pak Sarif pun datang. Semua siswa menjadi diam.

"Anak anak, buka halaman 177 kerjakan nomor 2,4,7,5,9,16. Saya kasih waktu 25 menit." Perintah nya

Sudah kubilang bukan? Dia selalu membuat jantung siswa nya cenat-cenut. Soal se-rumit dan sebanyak itu dikerjakan dengan waktu yang singkat! Rasanya mau pura-pura Epilepsi saja.

Apalagi kalau harus mengerjakan nya secara individu. Rasanya? Kayak otak lo pas lagi di tusuk sama besi panas. Rasanya gue mau pura pura boker dicelana aja ah. Iya, biar dipulangin.

Setelah 25 menit berlalu, semua siswa dengan lemas nya mengumpulkan selebaran kertas nya. Hanya Jen,Rendi,Uci,Fauzi dan sepantaran nya lah yang raut muka nya senang. Apa mereka adalah anak dari Ahli Matematika? Entahlah.

"Oke. Coba Poceng maju kerja nomor 9." Suruh Pak Sarif

Semua diam. Tidak ada yang bergerak. Siapa si Poceng itu? Apa Pak Sarif salah menyebut karena lupa ia sedang mengajar di kelas 9A? Apakah si Poceng anak kelas lain?

SolbioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang