18.

5.4K 298 26
                                    

WARNING!!!

Mature (17+)
Dimohon kebijakan untuk baca part ini.















































































Seoul 2017

KJ's Group CEO Kim Junmyeon, Langsungkan Pernikahan Pekan Ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KJ's Group CEO Kim Junmyeon, Langsungkan Pernikahan Pekan Ini.

Nama Kim Junmyeon(25) mungkin terdengar tak asing di telinga anda. Ya, ia adalah CEO muda berparas super tampan yang lumayan populer di kalangan wanita Seoul. Sikap dan paras tampannya tak membuat sedikit wanita menginginkan dirinya.

Sebuah majalah ternama Seoul memasukan namanya ke dalam daftar pria yang paling di inginkan. Atau Husband material.

Yap, melalui media. Ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang gadis yang juga memiliki karir cemerlang di bidang hukum dan pemerintahan Seoul. Kim Junmyeon akan melangsungkan pernikahannya di akhir pekan bersama wanita yang ia cintai.

Luhan melepas kaca berbingkai yang bertengger indah di hidungnya. Ia menaruh lembar surat kabarnya sejenak saat mendengar suara yang tak asing masuk di lubang telinganya. Ia melangkahkan kakinya di apartemen super mewahnya dengan malas. Bagaimana tidak? Ini hari liburnya bung!

Cklek

Pintu berwarna putih itu terbuka dan menampilkan dua orang manusia yang tersenyum kikuk menatap wajahnya. "Park Jimin?" tegurnya.

Pria bernama lengkap Park Jimin itu tersenyum kikuk dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "boleh aku masuk Luhan hyung?" gumamnya dengan suara yang jelas-jelas bisa terdengar oleh pria berdarah China-Korea itu.

Ia tersenyum dan membiarkan dua orang itu masuk. "pacar baru?" ujar Luhan dengan aksen menggoda di telinga Jimin. Luhan bisa merasakan jika adik mantan kekasihnya itu sedang menahan senyumannya.

"bukan, Jimin bukan pacarku" sela gadis bermata kucing itu cepat. "geunyang chingu (hanya teman)" sambungnya.

Luhan mengangguk dan tersenyum.

"kedatangan kami kesini untuk ini. Maaf sebelumnya jika kami menggangu waktu berhargamu hyung" ucap Jimin. Ia tahu betul jika Luhan adalah dokter hebat dengan jadwal yang super sibuk. Jadi, jika saja pria itu berada di apartemennya sudah pasti itu adalah waktu istirahat berharganya.

Luhan mengangkat tangannya untuk mengambil sebuah kertas putih berpita cantik yang Jimin taruh di hadapannya. Ia tidak bodoh itu-

"Noona dan Junmyeon hyung akan menikah empat hari lagi. Mereka sangat ingin mengunjungimu tapi sayang mereka terlalu sibuk dengan semuanya. Noona dan Junmyeon berharap jika kau bisa hadir." Jimin menggigit bibir bawahnya erat. Takut jika pria itu mencekik atau meninju wajah tampannya di depan gadis itu. Kang Seulgi, gadis yang berhasil mencuri hatinya.

Hold Me TightWhere stories live. Discover now