02. Problem

5.4K 387 13
                                    


– M A R R I E D  N O T  D A T I N G –
...

*maaf jika chap ini lebih banyak moment wonchaenya dulu

Saat ini, mereka –gadis yang bernama Jung Chaeyeon dan pemuda yang bernama Jung Jaehyun itu tengah berada di taman belakang kampus tempat mereka menempuh pendidikan itu.

Jung Jaehyun sudah duduk di hamparan rumput, sedangkan Chaeyeon masih berdiri sibuk menyeruput minuman yang tadi pemuda itu berikan padanya.

"Ayo, sini duduklah," Jaehyun menepuk-nepuk hamparan rumput hijau itu, menyuruh Chaeyeon untuk segera duduk. Tak lama gadis itupun menurutinya, Ia duduk bersila.

Sembari menyeruput minuman yang ada ditangannya, Chaeyeon memandang langit yang berwarna biru muda tanpa awan itu. Tak sadar, sedari tadi pemuda yang bersamanya itu terus memandanginya sambil tersenyum.

Sadar strawberry lattenya itu sudah habis, ia berhenti menyuruputnya lalu ia taruh wadahnya itu disebelahnya – lalu embali memandang ke arah langit yang berhasil menenangkan sedikit pikirannya.

Ia kini memejamkan matanya merasakan angin menerpa wajah dan rambut yang sengaja Ia gerai itu, sembari berusaha melupakan apa yang telah terjadi beberapa menit lalu.

"Jangan selalu menatapku seperti itu Jae," gumamnya. Ia sudah menyadari pandangan yang Jaehyun tujukan padanya.

Si pemuda yang ditujunya kini malah semakin melebarkan senyumnya, Ia juga sedikit terkekeh.

"Kenapa memangya? Bukannya sudah biasa jika aku selalu seperti ini?" Ia tak memudarkan senyuman manisnya itu hingga meperlihatkan lesung pipi yang merupakan sebuah seni di wajahnya.

Ia terdiam. Gadis itu memutuskan untuk membuka matanya, lalu meluruskan pandangannya – memandang hamparan rumput yang berada di depannya.

"Heol," Chaeyeon menghembuskan napasnya kasar. "Iya tapi saat ini moodku sedang buruk kau tahu,"

Gadis itu kini meluruskan kakinya lalu menjatuhkan tubuh kecilnya itu ke hamparan rumput. Tak hanya Chaeyeon, Jaehyun mengikutinya untuk merebahkan tubuhnya disana.

"Ya... yaa... Aku tahu," ujar Jaehyun yang kini menyilangkan tangannya di bawah kepalanya untuk menjadikan itu sebuah bantal.

"Kau memikirkan Jeon Wonwoo yang tidak mau menikahimu. Benar?" Tanya pria itu, Chaeyeon hanya menghembuskan napas kasarnya disela-sela matanya masih terpejam.

"Uuuhhh, dia lebih memilih buku-bukunya itu dari pada kau, hidupmu miris sekali ya," ucap Jaehyun yang terdengar jelas seperti sebuah ejekan ditelingan gadis disampinya itu.

"Diamlah jika tidak ingin mati," ketus Chaeyeon.

"Uuhhh aku takut sekali–aaahhh yaakk!" Jaehyun berteriak karena ia merasakan kesakitan di tubuhnya karena ada yang mencubitnya. Siapa lagi? Jelas itu Chaeyeon.

"Dasar gadis kasar... kenapa ya Wonwoo mau denganmu, Aku her-"

"Kubilang diam,"

Jaehyun hanya terkekeh. Ia kini bangkit dari posisinya untuk berdiri. Chaeyeon masih terpejam disana, Ia masih menikmati angin yang berhembus menerpa wajah cantiknya dan berharap apa yang diinginkannya terjadi.

"Aku akan pergi dulu, sebentar lagi ada kelas daahh!" ucap ucap pemuda Jung itu yang pergi begitu saja karena Ia lupa jika ada kelas, yang membuat mata Chaeyeon terbuka sekarang.

"Menyebalkan sekali, dia yang mengajakku kesini tapi dia juga yang meninggalkanku," ucapnya sebentar lalu ia pejamkan matanya lagi, kini gadis itu berniat untuk tidur sebentar karena matanya lelah sekali. Keputusan orangtuanya untuk menikahkannya membuat Ia berpikir penuh semalaman sampai dirinya sulit untuk tidur.

Married Not Dating - Minchae [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang